Aksi Tak Terpuji , Penjual Pecel Lele Cabuli Anak di Bawah Umur Belasan Kali

Aksi Tak Terpuji , Penjual Pecel Lele Cabuli Anak di Bawah Umur Belasan Kali

global.gerbangindonesia.org – Aksi Tak Terpuji , Penjual Pecel Lele Cabuli Anak di Bawah Umur Belasan Kali

TS (22), pemuda yang sehari-hari berjualan pecel lele di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, diduga belasan kali mencabuli anak di bawah umur. Aksi itu dia lancarkan di dalam kontrakannya yang tak jauh dari tempat tinggal korban.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan, korban berinisial SC yang masih berusia 16 tahun, diduga sudah 13 kali dicabuli. Bukan tanpa sebab, korban digagahi lantaran harus melindungi sang adik.

“Kalau kamu tidak melayani saya, nanti saya akan setubuhi adikmu,” ujar Zain seraya meniru ancaman pelaku terhadap korbannya, Senin (14/3/2022).

Dia juga memastikan jika TS berdagang pecel lele tak jauh dari tempat tinggal korban. Sebab berdekatan, keduanya sempat berkenalan pada akhir tahun 2021.

“Tetanggaan, tempat jual lele sama tempat korban tuh tetanggan, kontrakan. Cuma buruh, bukan bosnya dia (TS). Jadi buruh buat jual pecel lele,” kata Kapolres.

Mengadu ke Ibu

Aksi bejat tersebut pelaku lakukan semenjak akhir 2021 atau pada bulan Desember, sampai Februari 2022. Lantaran tidak kuat lagi menahan perih dan tertindas kehormatannya, SC memberanikan diri untuk mengadu ke ibunya.

Berasal dari sanalah orang tua korban segera bergegas ke Polresta Tangerang untuk melaporkan aksi bejad Ts.

“Kemudian dari laporan, kita lakukan visum, ternyata betul ada kekerasan visual. Korban diamanin di rumah dan kondisi kesehatannya normal,” kata Kapolres.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.