Astaga ! Kawasan Alun-Alun Jonggol Jadi Tempat Aksi Asusila

Astaga ! Kawasan Alun-Alun Jonggol Jadi Tempat Aksi Asusila

global.gerbangindonesia.org – Astaga ! Kawasan Alun-Alun Jonggol Jadi Tempat Aksi Asusila 

Kurangnya supervisi, fasilitas publik, di Kabupaten Bogor ini menjadi area tak senonohbagi anak baru gede . Yaitu alun-alun Jonggol.

Alun-Alun yang berada di depan kantor Kecamatan Jonggol juga mapolsek Jonggol tersebut sempat viral di media sosial. Lantaran ulah pasangan muda – mudi  yang tengah memadu kasih di kawasan alun-alun.

Aksi tak senonoh pasangan muda-mudi tersebut terrekam video amatir dan viral di sejumlah media sosial juga aplikasi pesan Whatsapp.

Didalam video berdurasi 26 detik tersebut terlihat seorang remaja wanita menggunakan baju putih nampak berbuat terlarang dengan pria kenakan baju merah.

“Iya, sudah ramai di medsos sama whats app. Lokasinya di alun-alun,”ujar Deni salah satu warga Jonggol  Selasa (15/2/2022).

Belum diketahui, kapan kejadian didalam video itu. Tetapi yang pasti, kibat viralnya video bejat pasangan muda-mudi di kawasan  Alun-Alun jonggol, sementara ini ditutup oleh muspika kecamatan Jonggol.

Pada saat ini Camat Jonggol, Andri Rahman membenarkan moment itu. Ia memaparkan dua pasangan muda-mudi itu nekat menerobos police line yang dipasang oleh muspika.

“Iya, kita tutup sejak tiga hari lalu, untuk pencegahan penyebaran virus omicron. Nah, itu mereka masuk diam-diam,” katanya  Selasa (15/2/2022).

Andri juga menuturkan, sekarang ini penjagaan di kawasan alun-alun Jonggol diperketat. Sekarang ini muspika kecamatan Jonggol pun sudah melacak dua pasangan aksi tak senonoh muda-mudi yang viral itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.