Banyak Yang Kepincut Bisnis NFT dan Kripto Dari Artis Hingga Anak Ustaz

Banyak Yang Kepincut Bisnis NFT dan Kripto Dari Artis Hingga Anak Ustaz

global.gerbangindonesia.org – Banyak Yang Kepincut Bisnis NFT dan Kripto Dari Artis Hingga Anak Ustaz. Salam bahagia ! Kini Adim mau berbagi info artikel seputar Bisnis. Tertarik !

Industri kripto punya magnet yang besar, terlebih dengan kehadiran tema Non Fungible Token (Nft) sampai metaverse.

Orang – orang pun kepincut mencoba peruntungannya terjun ke di dalam usaha ini. Dan juga para pesohor tanah air.

Mereka tidak mau membuang peluang meraih laba berasal dari kripto, NFT maupun metaverse. Nama – nama artis yang terjun diantaranya Raffi Ahmad, sampai putri berasal dari pendakwah prominen Yusuf Mansur, Wirda Mansur menyelami usaha ini.

Adapun orang – orang tenar yang terjun ke didalam usaha ini antara lain :

1. Anang Hermansyah

Anang dengan istrinya, Ashanty merilis token kripto ke pasar Non Fungible Token (Nft) bernama ASIX ke pasar NFT yang dikembangkan dengan ahli metaverse berasal dari IDM Token, MC Basyar. Token kripto itu ludes terjual kala pertama rilis secara terbatas pada 27 Januari lalu.

2. Wirda Mansur

Putri pendakwah kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur mengumumkan akan meluncurkan token kripto ciptaannya bernama I-Coin. Langkah ini menambah daftar panjang pesohor yang terjun ke dunia kripto.

Wirda menyampaikan hal tersebut di akun Instagram pribadi miliknya @Wirda_Mansur. Rencananya I-Coin akan diluncurkan hari ini, Senin (14/02/2022).

“Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe,” ujarnya.

Kemudian, Yusuf Mansur mengatakan tujuan besar Wirda adalah blokchain. “Itu bukan koin (I-Coin), belum koin, tapi token untuk reward dan lain-lain. Tapi, menuju itu, menuju koin, bahkan narasi besarnya, ya, ke blockchain.

3. Raffi Ahmad

Corporate milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment, kala ini semakin melambung sampai menjajaki sejumlah lini usaha. Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment kini merambah usaha baru di dunia metaverse. Usaha barunya ini diberi sebutan Ransverse.

Ransverse adalah usaha baru yang masih tunggu tanggal perilisanya. Didalam menciptakan Ransverse, Raffi Ahmad menggaet sebagian team layaknya, Vcgamers, Shintavr,Upbanx dan Rans Animation. Semuanya terfokus pada projeect Metaverse Rans Entertainment yang dijuluki sebagai Ransverse.

4. Syahrini

Syahrini menjual Syahrini’S Metaverse Tour. Binance NFT dirilis pada Desember lalu dan dilaporkan segera ludes terjual. Menurut cuplikan gambar yang ada di Binance, NFT Syahrini bergambar wanita berhijab berwarna lilac dengan kacamata yang khas berasal dari penyanyi itu.

Karya itu dijual dengan harga 20 BUSD atau kurang lebih Us$ 19,99. Tidak cuman Metaverse Tour, Syahrini juga menawarkan NFT Games.

5. Luna Maya

Luna Maya kerja sama dengan kreator NFT asal Jepang, Tokau untuk meluncurkan karya digital di dalam jumlah terbatas sebatas 10 item pada Juni tahun lalu. Koleksi itu diberi julukan “Luna Maya ‘Queen of the Moon”. NFT protesis Luna Maya berupa video Mp4.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.