Bayaran Dea Tiap Bulan Lebih dar Rp14 juta Dari Unggah Konten Menggairahkan di OnlyFans

Bayaran Dea Tiap Bulan Lebih dar Rp14 juta Dari Unggahan Konten Menggairahkan di OnlyFans,

global.gerbangindonesia.org – Bayaran Dea Tiap Bulan Lebih dar Rp14 juta Dari Unggahan Konten Menggairahkan di OnlyFans

Seorang selebgram sekaligus kreator konten bernama Dea belakangan disorot dikarenakan terang-terangan mengaku memicu konten di website dewasa, Onlyfans.

Pendapatan Fantastis

Hal ini juga makin banyak diperbincangkan sebab saat ini Dea ditangkap pihak berwajib. Kenapa Dea nekat bikin konten dewasa sampai video tak senonoh di Onlyfans? Berapa gaji atau pendapatan Dea dari Onlyfans?

Dea awalnya mulai banyak dikenal usai muncul di podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Ia menceritakan terkait serba-serbi kehidupannya sebagai konten kreator di website dewasa.

Sementara ini, terkait pendapatannya sebagai kreator konten Onlyfans. Rupanya ia berhasil meraup pendapatan yang fantastis dengan rajin mengunggah foto di Onlyfans.

“Kalau sosmed aja, itu 7 dolar. Tapi kepotong dari OnlyFans. Jadi, masuknya ke aku 5,40 dolar hitungannya (per subscriber),” ucap Dea dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier, dikutip via Matamata.com.

Dea waktu itu mempunyai kira-kira 200 subscriber di Onlyfans. Jadi jikalaau ditotal, gadis asal Malang tersebut mengantongi lebih kurang USD 1000 atau hampir setara dengan Rp14 juta per bulannya cuman  dari “Jualan” konten di Onlyfans. Hal ini diperkirakan lebih besar dikarenakan Dea juga mempunyai konten yang cukup banyak dan jumlah subscriber yang terus bertambah.

Awalnya, Dea cuma iseng membuat konten di situs dewasa itu. Ia biasanya membagikan konten seksi dengan kenakan beraneka tema, layaknya cosplay cii-ciri anime sampai pekerjaan tertentu.

Ia sendiri mengaku tidak menjadikan Onlyfans sebagai sumber penghasilan utama.

Gadis yang diketahui berusia 21 tahun ini masih mendapat uang saku berasal dari sang bunda dengan jumlah yang tak kalah berlimpah.

Kini, Dea Onlyfans muncul lagi dengan informasi ditangkap polisi. Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengamankan Dea pada Kamis (24/3/2022) malam di Malang.

Saat ini, Dea diminta keterangan oleh pihak berwajib mengenai konten yang sangat menggairahkan. Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menyebutkan bahwa saat ini Dea sedang meniti pemeriksaan lebih lanjut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.