Berpura – pura Berteduh saat Hujan, Pemuda Nekat Cabuli Pelajar di Kamar Mandi

Berpura - pura Berteduh saat Hujan, Pemuda Nekat Cabuli Pelajar di Kamar Mandi

global.gerbangindonesia.org – Berpura – pura Berteduh saat Hujan, Pemuda Nekat Cabuli Pelajar di Kamar Mandi

Unit opsnal Reskrim dan Unit Opsnal Intelkam Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, menangkap terduga pelaku tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar.

Dugaan pencabulan itu dilaksanakan terduga pelaku warga Kecamatan Bermain Ulu Raya, berinisial WN (25). Di mana perbuatan asusila tersebut dikerjakan terduga pelaku pada Kamis 20 Januari 2022, sekira pukul 13.00 Wib.

Perbuatan asusila tersebut bermula terduga pelaku menjemput korban berasal dari tempat tinggal temannya dan mengajak jalan korban yang masih berusia 14 tahun.

Didalam perjalanan hujan lebat. Alhasil terduga pelaku mengajak perempuan 14 tahun tersebut untuk berteduh di didalam areal bekas waterboom di Kecamatan Bermain Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong.

Lalu, pelaku mengajak korban untuk masuk ke didalam waterboom itu. Ketika berada di depan suatu ruangan, pelaku menarik tangan korban ke didalam kamar mandi dan segera mengunci pintu.

Pelaku segera mendorong badan korban sampai terjatuh di lantai. Pada akhirnya, terduga pelaku jalankan perbuatan asusila pada korban.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan lewat Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea mengatakan, terduga pelaku ditangkap Ketika berada di tepi jalan salah satu desa di Kecamatan ermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

“Terduga pelaku berhasil diamankan dan langsung di bawa ke Mako Polres Rejang Lebong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Satuan Reskrim Polres Rejang Lebong,” kata Sampson, saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.