Daftar – Daftar Film yang Tayang di Bioskop Tahun 2022, Dahsyat

Daftar - Daftar Film yang Tayang di Bioskop Tahun 2022, Dahsyat

global.gerbangindonesia.org – Daftar – Daftar Film yang Tayang di Bioskop Tahun 2022, Dahsyat

Industri perfilman sempat surut selama dua tahun gegara pandemi Covid-19. Kini, di tahun 2022 industri perfilman dan bioskop sedikit demi sedikit mulai bangkit ulang.

Di penghujung tahun 2021 lalu, dunia perfilman udah diwarnai dengan hadirnya film berasal dari bermacam aliran. Mulai berasal dari film Marvel layaknya Spider-Man: No Way Home sampai film lokal layaknya fyuni, Teka Teki Tika, Makmum 2 dan masih tak terhitung lagi.daftar Film yang Tayang 2022

1. Sing 2 (4 Januari)

Sing 2 adalah film yang akan tayang di awal Januari tahun baru 2022 dengan aliran animasi. Film yang diproduksi oleh Illumination ini merupakan sekuel berasal dari film pertama Sing di tahun 2016. Film Sing dulu masuk ke di dalam nominasi Golden Globes 2017 dengan kategori Best Original Song – Motion Picture.

Film Sing 2 akan menceritakan berkenaan Buster Moon dan kawannya didalam mempersiapkan konser. Buster ingin mengincar hadiah besar, supaya ia mesti berjuang beroleh perhatian berasal dari maestro terkenal bernama Jimmy Crystal.

2. The 355 (7 Januari)

The 355 akan menceritakan kisah agen CIA yang bergabung dengan pasukan tiga agen internasional untuk menjalankan misi di bahari.

Mereka ditugaskan untuk beroleh ulang senjata misteri yang jatuh ke tangan tentara bayaran. Tak hanya tersebut, mereka juga kudu bisa lebih pandai berstrategi berasal dari seorang wanita misterius yang menelusuri tiap-tiap langkah agen ini.

Film The 355 akan dibintangi oleh Jessica Chastain, Lupita Nyong’O dan Diane Kruger dan juga disutradarai oleh Kinberg.

3. Scream (12 – 14 Januari)

Film ini mengangkat cerita serangkaian pembunuhan di Woodsboro. Seorang pembunuh muncul dan Sidney Prescott perlu lagi lagi untuk menguak kebenaran yang berlangsung. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillert.

Sidney Prescott akan diperankan segera oleh Neve Campbell dengan 2 temannya yang akan menunjang para korban untuk selamat berasal dari pria bertopeng.

4. Nightmare Alley (19 Januari)

Nightmare Alley merupakan film bergenre thriller yang menceritakan Stan Carlisle, seorang anggota sirkus. Di sini ia berperan dengan kepintarannya yang bisa menggali jaman lalu seorang dengan cepat. Dia berpura-pura untuk jadi cenang untuk mengelabui kliennya. Pada akhirnya, aksinya itu terancam sebab munculnya psikiater bernama Dr. Lilith Ritter.

5. Morbius (26 Januari)

Morbius, film superhero yang dibuat berasal dari komik milik Marvel ini telah ditunggu oleh tak terhitung pecinta semenjak awal rilis trailer. Morbius akan mengisahkan Michael Morbius yang mengidap penyakit aneh.

Morbius udah punya kelainan darah semenjak kecil. Ia pun mencoba untuk mengobati penyakitnya dengan melaksanakan percobaan memakai kelelawar. Eksperimen yang dilakukannya ternyata mengubah dirinya jadi manusia setengah vampir.

6. Death on the Nile (11 Februari)

Film Death on the Nile diangkat berasal dari novel yang ditulis oleh Agatha Christie. Film ini akan menceritakan mengenai petualangan Hercule Poirot yang seharusnya nikmati liburan mengarungi Sungai Nil. Tapi, sayangnya liburan Poirot di Mesir tersebut perlu terganggu gegara ada masalah pembunuhan di kapal yang ditumpanginya.

7. Uncharted (18 Februari)

Uncharted diangkat berasal dari salah satu serial video game yang terlampau laris sepanjang jaman. Film ini akan membawa Kamu ke suatu cerita tokoh Nathan Drake yang melaksanakan petualangan perburuan harta karun pertamanya dengan temannya Victor “Sully” Sullivan.

Keduanya berkeliling dunia untuk memperoleh harta karun terbesar yang belum dulu ditemukan sebelumnya. Ternyata, mereka juga mengarah kepada penelusuran jejak kakak Nathan yang udah lama menghilang.

8. The Batman (4 Maret)

Film berjudul The Batman merupakan film superhero yang terlampau dinantikan oleh para penggemarnya. Menceritakan perihal Gotham yang dihajar oleh serangkaian kejahatan keji yang tidak bisa diselesaikan oleh polisi.

Bruce Wayne alias Batman kelanjutannya melaksanakan apapun yang ia bisa. Lalu, Bruce bertemu dengan teman era kecilnya, Selina Kyle alias Catwoman yang membuatnya kebingungan didalam memperjuangkan keadilan.

9. Turning Red (11 Maret)

Turning Red adalah film animasi yang diproduksi oleh Pixar. Film ini akan mengisahkan seorang perempuan muda yang terlalu mencintai suatu boyband. Perempuan bernama Meiling Lee ini masih berusia 13 tahun dan tengah lewat jaman pubertas.

Film ini juga bercerita terkait keresahan yang Meiling merasakan akan perubahan pada tubuhnya. Ketika merasa terlampau puas, dia akan berubah jadi seekor panda merah raksasa.

10. Downton Abbey: A New Era (18 Maret)

Kepada para pengikut serial Downton Abbey tentu telah tidak sabar tunggu kelanjutan sekuel itu. Film tahun 2022 ini akan menayangkan sekuel yang udah lama dinanti-nanti. Film ini bercerita perihal keluarga Crawley dan staf Downton waktu persiapan untuk perjalanan ke luar negeri.

11. Sonic the Hedgehog 2 (8 April)

Sonic 2 akan berlanjut dengan kisah Sonic yang sudah memutuskan untuk tinggal di Green Hills dan akan membuktikan bahwa dia punya modal untuk jadi pahlawan sejati. Lalu, kasus mampir ketika Dr Robotnik ulang dengan rekan barunya, Knuckles.

Mereka melacak batu zamrud mistis yang dipercaya miliki daya untuk menghancurkan peradaban. Sonic bersama dengan dengan timnya, Sidekick, lakukan perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud terlebih dahulu sehingga tidak jatuh kepada orang yang salah.

12. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei)

Fans Marvel, kisah Marvel Cinematic Universe atau MCU akan dibuka lagi dan berlanjut di tahun 2022 dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tokoh Doctor Strange akan menghadapi konsekuensi berasal dari mantra yang dia rapal demi menunjang Peter Parker Mengakses gerbang multisemesta.

Untuk mempertahankan keutuhan dunianya, Doctor Strange memutuskan untuk bekerjasama dengan rekan Avenger-Nya, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch.

13. Mission: Impossible 7 (27 Mei)

Di tahun 2022, para pencinta film juga akan disapa oleh aktor terkenal Tom Cruise yang membawa kelanjutan cerita di film Mission: Impossible 7. Film ini merupakan serial film Mission: Impossible yang akan dirilis di Amerika Serikat pada lepas 27 Mei 2022.

Lalu, film akan diikuti dengan dirilis di sistem streaming Paramount+ 45 hari sehabis tayang.

Tersebut dia daftar film yang akan hadir mewarnai tahun 2022. Film mana yang akan Kamu tonton terlebih dahulu?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.