Film Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Mengungkap Satu Spoilernya

Film Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Mengungkap Satu Spoilernya

global.gerbangindonesia.org – Film Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Mengungkap Satu Spoilernya

Film Doctor Strange In The Multiverse of Madness atau yang disingkat Doctor Strange 2, dipastikan bakal tiba di bioskop seluruh dunia dua bulan lagi, tepatnya pada awal Mei 2022 mendatang. Sejumlah teori pecinta Marvel seputar alur ceritanya sudah bertebaran di media sosial.

Alih-Alih membiarkan banyaknya spekulasi yang bertebaran berkenaan isi cerita film Doctor Strange 2, CEO Disney Bob Chapek justru memanasi fans dengan menyampaikan satu bocoran alias spoiler yang dipastikan bakal muncul di layar lebar.

Walaupun tak secara gamblang, Bob Chapek menyiratkan bahwa akan ada segudang dugaan dari para fans yang kemungkinan besar jadi nyata selama melihat Doctor Strange In The Multiverse of Madness.

Diungkap dalam Sebuah Pertemuan

Film Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Mengungkap Satu Spoilernya

Melansir Thedirect.Com, Bob Chapek membeberkan bocoran Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Didalam suatu pertemuan tahunan Para Shareholders yang diselenggarakan Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, film ini akan mendobrak batas-batas penyampaian cerita dan juga bakal menghubungkan tiap-tiap bagian waralaba Marvel Cinematic Universe (Mcu) dengan cara tak terduga.

Bocoran dari CEO Disney

Film Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Mengungkap Satu Spoilernya

“Dari Marvel Studios, kami memiliki fitur Doctor Strange In the Multiverse of Madness yang sangat ditunggu-tunggu, yang tayang perdana di bioskop pada 6 Mei,” ujar CEO Disney Bob Chapek dalam pertemuan itu.

“Dengan pemeran luar biasa yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film ini benar-benar mendorong batas-batas penyampaian cerita dan menghubungkan potongan-potongan cerita. Marvel Cinematic Universe dengan cara yang tak terduga. Saya tidak sabar menunggu kalian semua untuk melihatnya,” lanjutnya.

Bocoran yang Dimaksud

Sepintas, pernyataan itu bersifat biasa saja. Tapi bagi para pecinta Marvel pasti saja kalimat yang disampaikan Chapek benar – benar meyakinkan bahwa film ini punyai unsur multi-semesta yang lebih dramatis ketimbang Spider-Man: No Way Home.

Misalnya saja kemunculan cii-ciri-pembawaan misteri berasal dari waralaba MCU atau film-film Marvel terdahulu di luar Mcu. Tak menutup kemungkinan beberapa karakter  serial televisi Marvel akan dimunculkan di dalam film ini.

Kehadiran Profesor X

Sebelumnya, penggemar dibuat heboh dengan kemunculan sosok yang diyakini adalah Profesor X berasal dari waralaba film X-Men yang dibintangi Patrick Stewart dalam trailer panjang Doctor Strange 2. Dalam hal ini, Patrick Stewart sudah mengonfirmasi keterlibatannya.

“Profesor X akan sangat berhati-hati dan waspada, dan mungkin merasa sedikit tidak aman,” ujar Patrick Stewart di kanal YouTube Jake’s Takes, melansir digitalspy.com.

“Karena ada sesuatu yang berpotensi berbahaya tentang pria ini (Doctor Strange). Saya pikir itu akan membuat Profesor Xavier waspada,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.