Geger, Wanita Ditemukan Tak Berpakaian di Pinggir Jalan saat Tengah Malam, Alasan Aksi Nekatnya Bikin Publik Murka

 

global.gerbangindonesia.org – Geger, AWanita Ditemukan Tak Berpakaian di Pinggir Jalan saat Tengah Malam, Alasan Aksi Nekatnya Bikin Publik Murka

Baru-Baru ini publik China dibuat murka dengan kisah seorang wanita yang ditemukan di dalam situasi tak berpakaian di pinggir jalan. Wanita ini ditemukan sekelompok polisi ketika mereka berpatroli pada tengah malam di salah satu kawasan.

Ketika itu mereka tiba-tiba mendengar suara tangis. Usai lakukan penelusuran singkat, terungkaplah bahwa sosok yang menangis tersebut adalah seorang wanita telanjang yang duduk di pinggir jalan.

Mengutip saostar.vn, polisi menemukan wanita tersebut di dalam keadaan tak berpakaian yang pantas. Langsung polisi melakukam penyelamatan sembari menginvestigasi penyebabnya hingga berakhir telanjang di pinggir jalan yang dingin.

Suami Yang melakukan

Rupanya pada malam itu ia dan suaminya pergi makan dengan teman-temannya. Selama makan malam itulah sang suami tetap memaksa istrinya untuk minum hingga mabuk, lebih-lebih nyaris tidak bisa berdiri sendiri.

Tak disangka, kala di perjalanan pulang, pasangan suami istri ini malah berdebat. Sang suami secara tiba-tiba menuding istrinya telah berselingkuh. Pertengkaran besar tidak bisa dihindari hingga pada akhirnya mobil terpaksa dihentikan di pinggir jalan.

Semula sang istri mengira mereka hanyalah perlu berdiam diri sejenak sambil menenangkan emosi. Gara-gara itulah ia sungguh tidak mengira jika suaminya akan menariknya keluar dari mobil lalu melucuti pakaiannya. Bukan cuman itu saja, sang suami kemudian meninggalkan istrinya yang sudah tak berbusana tersebut di pinggir jalan.

Wanita tersebut paham tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya dompet dan juga ponselnya pun seluruh ada di di dalam mobil, selagi ia ditinggalkan di tepi jalan begitu saja.
Selagi itulah ia sebatas bisa berpasrah dan menangis. Beruntung ada polisi yang mendengarnya agar bisa langsung memberi dukungan.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa kalau polisi tidak muncul dan membantu saya,” kata wanita itu,  pada Rabu (23/2/2022).

Berlanjut Jadi Kasus Hukum

Moment yang semula sekedar pertengkaran suami dan istri kini berlanjut jadi kasus hukum. Pihak berwenang disebut sudah mencegah pria itu lantaran diakui melanggar ketetapan lalu lintas, yakni mengemudi di dalam situasi mabuk.

Surat izin mengemudi pria tersebut juga dicabut sebagai bentuk hukuman. Pria tersebut juga masih dihadapkan dengan penambahan masa sanksi mengenai dengan tuduhan adanya tindak kekerasan di dalam rumah tangga.

Kisah ini seketika jadi buah bibir rakyat china. Kebanyakan berasal dari mereka turut meluapkan emosi gara-gara mendapati sang kepala keluarga tidak sanggup memperlakukan istrinya dengan baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.