Gempar ! Video Asusila Sejoli di Lapangan Renon Bali

Gempar ! Video Asusila Sejoli di Lapangan Renon Bali

global.gerbangindonesia.org – Gempar ! Video Asusila Sejoli di Lapangan Renon Bali

Suatu video Tak senonoh yang diaksikan sejoli di tempat lapangan Monumen Perjuangan Masyarakat Bali Bajra Sandi di Kota Denpasar viral di media sosial (Medsos). Polisi turun tangan menyelidikinya.

“Ya kita lagi melakukan pendalaman, melakukan penyelidikan, mohon waktu,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Bali Kombes Henry Fiuser  Selasa (22/2/2022).

Didalam video yang beredar di medsos , kedua pria-wanita itu tengah duduk. Lantas mereka terlihat bercumbu. Sang wanita terlihat lebih memainkan perannya pada si lelaki.

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar didapatkan dengan merekam tayangan yang terlihat monitor komputer. Tayangan di monitor komputer didapatkan berasal dari rekaman closed-circuit television (Cctv).

Di layar komputer yang terekam terlihat tanggal dan waktu ketika aksi tak senonoh tersebut dilaksanakan, yakni pada 21 Februari 2022 pukul 21.46. Didalam layar monitor yang terekam juga terdapat tulisan ‘Tik POLDA BALI Lap. Renon’.

Henry Fiuser menegaskan pihaknya juga mendalami bagaimana awalnya kronologi dugaan video itu bisa tersebar.

“Nah, itu masih kita dalami siapa yang (menyebar). (Kenapa) bisa menyebar dari situ atau bagaimana. Ini lagi pendalaman,” tegasnya.

Tapi Henry Fiuser belum bisa memastikan apakah melakukan video bejat tersebut di tempat umum bisa dikenakan pidana atau tidak. Dirinya sebatas memastikan bahwa pihaknya di Ditreskrimum Polda Bali tengah lakukan pendalaman.

“Nanti kita lihat kalau ada (pidananya) konstruksi hukumnya seperti apa. Nanti kita lihat. Masih dilakukan pendalaman,” jelasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.