Grup Band Green Day Batalkan Konser di Moskwa

Grup Band Green Day Batalkan Konser di Moskwa

global.gerbangindonesia.org – Grup Band Green Day Batalkan Konser di Moskwa 
Grup band Green Day tampaknya tidak akan tampil di Rusia pada musim semi ini.

Dilansir berasal dari People, Selasa (1/3/2022), Green Day membatalkan konser yang seharusnya digelar di Spartak Stadium, Moskwa, Rusia.

Konser itu harusnya digelar pada 29 Mei 2022, dengan kapasitas penonton lebih berasal dari 45.000 orang.Pembatalan konser tersebut berhubungan dengan pencaplokan Rusia ke Ukraina. Hal tersebut disampaikan Green Day lewat Instagram story.

Komentar Group Band Green Day

“Dengan berat hati, mengingat peristiwa saat ini, kami merasa perlu untuk membatalkan pertunjukan kami yang akan datang di Spartak Stadium Moskwa,” tulis Green Day.

“Kami sadar bahwa momen ini bukan tentang pertunjukan rock stadion, ini jauh lebih besar dari itu. Tetapi, kami juga tahu bahwa rock and roll itu selamanya dan kami merasa yakin akan ada waktu dan tempat bagi kami untuk kembali di masa depan,” lanjut Green Day.

Dengan pembatalan konser itu, grup band yang digawangi Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tré Keren juga siap mengembalikan uang penonton.

“Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian. Tetap aman,” tambahnya.

Sebagai info, Green Day merupakan seniman musik kedua yang membatalkan pertunjukan di Moskwa, Rusia. Sebelum Green Day, seniman pop AJR membatalkan konsernya yang dijadwalkan pada Oktober 2022.

Diketahui, Rusia memulai invasinya ke Ukraina awal pekan lalu. Agresi tersebut masih berlanjut, berasal dari ledakan sampai agresi udara.

Pejabat Ukraina dan PBB mengatakan sedikitnya 198 orang, terhitung lebih berasal dari 100 anak-anak tewas di dalam pertempuran tersebut, walaupun angka itu belum bisa dipastikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.