Heboh di TikTok, 5 Alasan Konten Siaran Live Tante Lala Selalu Ditunggu

Heboh di TikTok, 5 Alasan Konten Siaran Live Tante Lala Selalu Ditunggu

global.gerbangindonesia.org – Heboh di TikTok, 5 Alasan Konten Siaran Live Tante Lala Selalu Ditunggu

Seleb TikTok yang dikenal dengan sebutan Tante Lala selalu berhasil menghibur setiap kali melakukan siaran live.

Tante Lala pertama kali dikenal gara-gara unggahan videonya saat sedang memarahi Rafa, putranya yang salah menghafal Pancasila.

Namun belakangan, Tante Lala semakin viral karena memarahi netizen TikTok hingga penjual barang yang mengendorse dirinya.

Video-video live-nya hampir selalu ditonton sampai jutaan kali.

Seperti apa siaran live Tante Lala yang selalu marah-marah tapi justru sukses menghibur dan banyak dinantikan netizen TikTok?

“Usahakan kalian itu harus move on, kasihan orang-orang ini,” kata Tante Lala.

Memarahi netizen

Tante Lala tak segan mengomentari netizen yang menyebut barang-barang yang dipromosikannya mahal.

“‘Tante Lala mahal banget, kenapa mahal banget?’ Ini khusus untuk orang yang mampu saja sayang ya, kalau untuk kalian tidak mampu tidak usah beli,” ujarnya.

Bukannya tersinggung, video live tersebut justru akhirnya viral dan menghibur netizen TikTok.

Nasihat

Dengan gaya marah-marahnya, video Tante Lala saat live sering membuat netizen tertampar dengan kenyataan.

Salah satunya adalah pesannya bagi orang-orang yang gagal move on.

Memarahi penjual

Berbeda dengan selebriti lainnya saat endorse produk, Tante Lala tak segan menghubungi penjual produknya langsung karena komplain. “Tunggu ya, saya maki-maki dulu owner-nya. Ey ini kenapa tidak bisa dibuka, lain kali kamu lakban mati saja, kamu lakban hidup saja,” kata Tante Lala.

Respons spontan

Tante Lala juga sering menjawab pertanyaan netizen dengan spontan yang justru membuat penonton terhibur. Seperti saat ada yang bertanya dimana Rafa, putranya. “Rafa lagi mengaji, selesai mengaji abis shalat Ashar dia akan lanjur dengan mengaji, dia akan menghapus dosa-dosa Tante Lala,” ucap wanita asal Manado itu.

Salah produk

Beberapa kali Tante Lala salah menggunakan produk endorse. Dari hijab hingga eyeliner. Bukan takut atau minta maaf, Tante Lala justru tetap melanjutkan ulasan produk.  Seperti saat Tante Lala yang salah menggunakan eyeliner sebagai pensil alis. Tapi kesalahan ini justru membuat penonton terhibur. “Ini jembatan Sirotol Mustaqim sudah tante Lala bangun,” ucapnya setelah menggambar alis. Tapi kemudian terkejut saat diberitahu bahwa itu adalah eyeliner. “Eyeliner? Hah? Eyeliner? Apa kek tidak usah pusing, mau eyeliner mau apa itu bisa dipakai,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.