Heboh Jual Kentut dalam Toples, Wanita Ini Mampu Raup Keuntungan hingga Rp718 Juta

Heboh Jual Kentut dalam Toples, Wanita Ini Mampu Raup Keuntungan hingga Rp718 Juta

global.gerbangindonesia.org – Heboh Jual Kentut dalam Toples, Wanita Ini Mampu Raup Keuntungan hingga Rp718 Juta. Hallo , jumpa lagi berssama admin, kali ini admin memberikkan info menarik dari seoranr wanita yang raup keuntungan dari hal yang unik.

Ternyata seorang Bintang Reality TV

Seorang mantan bintang reality tv, Stephanie Matto jadi viral di sistem berbagi video Tiktok sehabis barang dagangan yang dijualnya merupakan sesuatu yang benar-benar tidak biasa, yakni kentut.

Diketahui, Stephanie Matto jadi viral di Tiktok gara-gara aksinya yang menjual kentut ke di dalam toples tersebut dapat meraup laba yang fantastis.

Stephanie Matto di dalam suatu wawancara mengatakan dirinya bisa meraup uang sampai Us$45.000 atau sekira Rp646 juta di dalam satu minggu berkat aksinya menjual kentut itu.

Menurut Buzzfeed, motif primer Matto adalah untuk memperoleh lebih banyak uang terlepas dari minatnya untuk mencapai publisitas dan perhatian dari pengikutnya.

The 90 Days Fiance Star, yang merupakan pendiri web langganan pengagum 18+ miliknya sendiri, mengatakan bahwa dia dapat mengidentifikasi beragam model ceruk dan pasar melalui ide-ide lucu.

“Saya pikir motivasi utama saya adalah uang, tetapi saya juga berpikir itu akan menjadi langkah publisitas lucu yang akan menarik banyak perhatian orang,” katanya,

“Bekerja di platform ramah orang dewasa saya sendiri beberapa bulan terakhir ini, telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis ceruk dan pasar yang ada di luar sana,” sambungnya.

Ketika berbicara kepada Buzzfeed, dia juga mengungkapkan misteri strateginya, yang menghasilkan tak terhitung uang.

“Saya biasanya mengikuti diet yang cukup ketat, tetapi saya membiarkan diri saya melakukan 1-2 hari curang setiap minggu, dan itu adalah hari-hari di mana saya akan menikmati jenis makanan tertentu yang saya tahu akan membuat saya lebih banyak mengandung gas,” ungkapnya.

“Saya juga suka menggabungkan ‘produk’ saya dengan sesuatu yang berbau seperti saya, jadi saya menyemprotkan salah satu parfum favorit saya ke setiap toples untuk memberi pelanggan pengalaman yang paling mendalam,” sambungnya.

Sesudah itu, Matto memasukkan kelopak atau bunga kain kecil ke didalam tiap tiap toples untuk membuatnya terlihat latif secara keindahan, dan juga sangat mungkin aroma menempel dan bertahan lebih lama.

Matto mengklaim bahwa dia menghasilkan lebih dari Us$50.000 (Rp718 juta) sejauh ini dengan menjual toples kentutnya di pasar, dan banyak orang di platform itu ingin membeli barang tersebut darinya.

Khususnya, orang-orang apalagi memintanya untuk membagikan video dia membuatnya agar mereka bisa mempelajari lebih lanjut berkenaan product itu.

Dia menambahkan bahwa pelanggannya adalah kolektor product unik atau penggemarnya berasal dari platform itu. Tapi, Matto mengatakan bahwa dia sudah mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan.

“Saya telah berurusan dengan penguntit di masa lalu dengan orang-orang yang menemukan alamat saya, dan itu menakutkan, tetapi itu adalah risiko yang menyertai pekerjaan ini dan sesuatu yang telah saya pelajari untuk diterima. Saya mengambil tindakan pencegahan yang tepat,” ucapnya.

“Saya memiliki semprotan beruang di rumah saya dan seekor anjing yang dilatih untuk menyerang melalui komando. Saya juga sedang mencari lisensi senjata,” pungkasnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.