Heboh Kabar Dua Wanita Bersahabat Mencari Pria yang Mau Menikahi Mereka Berdua, Jadi Pro dan Kontra

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi seperti Bumble, Tinder, dan Facebook Dating telah menjadi platform bagi sebagian orang untuk mencari pasangan dalam hidup mereka. Bagaimanapun, sebuah postingan Facebook yang menampilkan 2 wanita Malaysia mencari pasangan baru-baru ini menjadi viral.

Halaman Facebook Viral Sensasi Malaysia telah membagikan kisah 2 wanita yang tampaknya mencari pria yang bisa menikahi mereka berdua.

“Kami berteman baik dan kami tidak keberatan,” kata mereka.

Menurut postingan tersebut, keduanya berusia 31 dan 27 tahun. Wanita berusia 31 tahun ini adalah seorang ibu tunggal dari Terengganu dan bekerja untuk dirinya sendiri, sedangkan wanita berusia 27 tahun dari Kelantan ini memiliki usaha laundry sendiri.

Mencari yang dapat menerima mereka berdua

Para wanita mengatakan bahwa mereka mencari pria yang dapat menerima mereka apa adanya.

‘Jika Anda tidak dapat menerima 2 istri sekaligus, maka tidak apa-apa. Kami hanya mencoba keberuntungan kami di sini, “kata mereka.

Respons netizen

Hingga kini, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 5.000 suka & dibagikan lebih dari 2.000 kali. Namun, postingan tersebut mendapat lebih banyak kritik daripada pria yang memenuhi syarat yang menyatakan minatnya.

“Kalian berdua cantik tapi tidak punya harga diri. Saya harap Anda berdua bertemu pria baik yang bisa membimbing Anda. ”

“Kalian berdua merusak citra sesama muslimah! Mungkin juga berbagi ukuran pinggang, pinggul, dan kondisi organ reproduksi kalian.”

Respons netizen lainnya

“Apakah konten ini perlu bagi wanita untuk mencari pasangan? Saya pikir ada cara yang lebih baik untuk melakukannya. Sepertinya perempuan Melayu sudah ketinggalan zaman. Para wanita Melayu yang terhormat, tolong jaga sopan santun Anda. ”

“Pikirkan orang tuamu sebelum melakukan sesuatu. Kasihan mereka ketika harus menerima kritik masyarakat atas apa yang dilakukan anak-anaknya. Mencari pasangan memang tidak salah, tapi ada cara yang lebih baik di mana orang tidak akan mengkritik.”

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.