Hebol ! Wanita Yang Cuma Pakai BH Berkendara Motor Diamankan di Pekalongan Usai Nyaris Tabrakan

Hebol ! Wanita Yang Cuma Pakai BH Berkendara Motor Diamankan di Pekalongan Usai Nyaris Tabrakan

global.gerbangindonesia.org – Hebol ! Wanita Yang Cuma Pakai BH Berkendara Motor Diamankan di Pekalongan Usai Nyaris Tabrakan 

Video seorang pemotor wanita yang cuman menggunakan bra atau BH viral di media sosial. Wanita berinisial E asal Cirebon, Jawa Barat ini kelanjutannya diamankan warga di Pekalongan, Jawa Tengah gara-gara nyaris tertabrak truk.

Ditemukan Dan Dibantu Pengamen

“Awalnya yang menemukan (E) seorang pengamen (Eko). Rumahnya Pasirsari (Pekalongan Barat). Pas lagi ngamen di Gumawang (Wiradesa), wanita itu hampir ketabrak truk akhirnya ditolong, dipinggirkan, dikasih makan-minum dan ditanya tidak jawab,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Barat, Aiptu Teguh, kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Pemotor itu nyaris tertabrak truk di Jalur Pantura Pekalongan, Kamis (3/3) sore.

Pemotor yang serupa sempat terpantau tak menggunakan BH melintas di Pemalang. Pas diselamatkan Eko di Pekalongan, E diketahui telah kenakan kaus.

Eko sempat berusaha bertanya kepada E, namun tak mendapat jawaban yang pasti. Sampai akhirnya dia membiarkan E untuk lagi berkendara dan Eko yang khawatir memutuskan untuk mengikuti wanita tersebut.

“Kemudian sampai habis bensin, terus dibelikan bensin sama Eko. Eko awalnya bingung pada kondisi wanita itu, akhirnya dibawa pulang dan diserahkan ke Pak RW setempat. Terus dari Pak RW telepon saya. Saya tanya tidak jawab hanya diam saja. Tetapi sudah nulis sebuah nama, E sama nomor HP,” jelas Teguh.

Tetapi nomor ponsel yang ditulis E tidak bisa dihubungi. Sampai akhirnya pihaknya berinisiatif memposting di media sosial tentang keberadaan E di Pekalongan.

“Akhirnya yang dari Jawa Barat menemukan, karena sebelumnya di sosmed Cirebon sudah ada informasi orang hilang, dengan ciri yang sama. Alhamdulillah, sudah dijemput pihak keluarga,” tuturnya.

Diinformasikan sebelumnya, sosok wanita mengendarai sepeda motor tersebut sempat tertangkap kamera warga hanya menggunakan bra dan celana pendek di Pemalng.

Video berdurasi 1 menit 54 detik itu, diunggah oleh akun Facebook Informasi Pemalang, 20 jam yang lalu. Dan dari video itu, nampak seorang pemotor yang hanya mengenakan sport bra dan celana pendek mengenakan motor tipe matik, dengan nomor polisi luar kota yakni E.

Pemotor ini tidak menggunakan helm dan sempat direkam di Jalan Raya Semaya-Pegiringan, Pemalang. Video itu diberi judul, “Ada apakah denganmu lik”.

“Seorang wanita tertangkap kamera mengendarai motor menggunakan baju daleman saja, di Jalan Raya Semaya – Pegiringan pagi tadi.Tolong di rapatkan pakeane dan jangan di tiru yah,” tulis postingan tersebut , Jumat (4/3/2022).

Sampai hari ini, video itu sudah dilihat lebih dari seribu kali, dan menuai ratusan komentar.

Hebol ! Wanita Yang Cuma Pakai BH Berkendara Motor Diamankan di Pekalongan Usai Nyaris Tabrakan

Pemotor wanita yang viral pakai BH dan celana pendek di Pemalang. (Foto: dok Polsek Pekalongan Barat)

Setelah ditelusuri , momen tersebut berlangsung di Ruas Jalan Raya Randudongkal-Bantarbolang, Pemalang, pada Kamis (3/3) siang. Ternyata pemotor dengan ciri – ciri  yang serupa juga terlihat di Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.