Heran Anak Kecil 9 Tahun Ini Menyelinap ke Dalam Pesawat Tanpa Ketahuan, Membingungkan

Heran Anak Kecil 9 Tahun Ini Menyelinap ke Dalam Pesawat Tanpa Ketahuan, Membingungkan

global.gerbangindonesia.org – Heran Anak Kecil 9 Tahun Ini Menyelinap ke Dalam Pesawat Tanpa Ketahuan, Membingungkan

Read More

Sudah banyak yang menyadari platform keamanan di bandara terlalu ketat, bahkan di didalam pesawat Tapi tanpa sepengetahuan siapapun, anak kecil 9 tahun ini berhasil menyelinap ke didalam pesawat dan terbang sejauh ribuan kilometer dari rumahnya.

Tak lama setelah itu, apa yang dialami anak kecil ini menjadi sorotan dunia.
Melansir berasal dari Lad Bible, Anak kecil laki-laki ini bernama Emanuel Marques de Oliveira. Emanuel meninggalkan orang tuanya di dalam situasi panik. Sang ibu, Daniele Marques apalagi sempat membuat info orang hilang pada Sabtu pagi (26/2/2022), sesudah tahu putranya tidak ada di tempat tinggalnya.

“Saya bangun jam 5.30 pagi, pergi ke kamarnya, dan melihat bahwa dia tidur dengan normal. Kemudian saya mengutak-atik ponsel saya sedikit dan bangun lagi, jam 7.30 pagi, dan saat itulah saya menyadari bahwa dia tidak lagi berada di kamarnya dan saya mulai panik,” ungkap Daniele Marques.

Kelanjutannya penantian pencariannya berbuah hasil. Hal yang mengejutkan terjadi sehabis Daniele menyadari putranya sudah naik pesawat dan pergi jauh dari rumahnya. Uniknya, kepergian Emanuel dengan pesawat tanpa dibekali tiket atau dokumen perjalanan sama sekali.

Terbang Sejauh 2.700 Kilometer

Heran Anak Kecil 9 Tahun Ini Menyelinap ke Dalam Pesawat Tanpa Ketahuan, Membingungkan

Tak disangka, kepergian anak kecil 9 tahun ini jadi sorotan. Apalagi sang ibu tak mengetahui sang anak sudah jauh berada di negara tetangga. Berita ditemukannya Emanuel akhirnya sampai, kini Emanuel sudah berada 2.700 kilometer dari rumahnya di kota Manaus Brasil.

Emanuel ditemukan berada di Guarulhos, suatu kota yang terletak di negara bagian pesisir Sao Paulo. Meski sudah berhasil ditemukan, bagaimana anak laki-laki tersebut masuk ke penerbangan Maskapai LATAM masih jadi pertanyaan. Pasalnya anak kecil 9 tahun ini tidak miliki tiket atau dokumen perjalanan dan bagasi.

Baru diketahui tujuan Emmanuel ke Sao Paulo ternyata untuk mengunjungi lebih dari satu anggota keluarganya yang lain.

Dampak Internet

Heran Anak Kecil 9 Tahun Ini Menyelinap ke Dalam Pesawat Tanpa Ketahuan, Membingungkan

Lewat sumber yang sama, pihak kepolisian mengungkapkan Emanuel bertindak sepenuhnya sendirian. Sebelumnya Emanuel sempat melacak ‘Cara naik pesawat tanpa diketahui’ lewat internet.

Latam Airlines mengatakan dalam suatu pernyataan: “Seorang anak di bawah umur diidentifikasi di dalam penerbangan La3168 (Manaus-São Paulo/Guarulhos), pada Sabtu sore (26/2), yang turun pada pukul 21.09.

Anak di bawah umur tersebut kembali naik penerbangan La3008 (São Paulo/Guarulhos-Manaus) Minggu ini (27/2), yang turun pada pukul 11.45 pagi, disambut oleh pihak berwenang setempat.

Di Guarulhos, corporate menelepon Polisi Federal dan Dewan Perwalian, yang mengirimnya ke area penampungan untuk tunggu mekanisme yang diperlukan untuk kepulangannya ke Manaus

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.