Info Terkini ! Sekuel The Batman Akan Dibuat?

Info Terkini ! Sekuel The Batman Akan Dibuat

global.gerbangindonesia.org – Info Terkini ! Sekuel The Batman Akan Dibuat?

Beberapa hari lagi film The Batman karya Matt Reeves akan langsung tayang di bioskop Indonesia, dan penantian panjang para pengagum tampaknya akan langsung berakhir.

Rencana Awal Rilis Juni Tahun 2021

Film solo Batman terbaru ini awalnya sempat akan dirilis pada bulan Juni tahun 2021 lalu, namun dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum mereda pada waktu lalu, kemudian filmnya dimundurkan hingga ke tahun 2022 ini. Berbeda dengan film DC yang lain, film ini akan terpisah dari DC Extended Universe, dan jadi bagian dari DC Multiverse.

Serperti di Earth-2, The Batman akan menceritakan petualangan awal Bruce Wayne alias Batman (Robert Pattinson) sebagai seorang vigilante yang bercita-cita ingin membersihakan Kota Gotham dari seluruh kejahatan.

Dalam petualangannya nanti dia akan ditemani oleh Selina Kyle alias Catwoman (Zoë Kravitz), sebab para villain yang akan dihadapinya nanti benar-benar brutal dan sulit untuk dikalahkan, mereka adalah Edward Nashton alias Riddler (Paul Dano) dan Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farell).

Info Terkini ! Sekuel The Batman Akan Dibuat

 

Film Pertama Belum Rilis

Walaupun film pertamanya belum dirilis, baru-baru ini, pengarah adegan Reeves mengungkapkan bahwa mereka sudah jalankan pembahasan berkenaan sekuel The Batman. Didalam acara red carpet premiere The Batman, Reeves menjelaskan kepada The Independent, bahwa dia berharap filmnya akan dapat sekuel.

“Saya harap begitu, kita lihat saja nanti,” kata Reeves. “Tetapi saya tidak menggarap film pertama seakan-akan pasti mendapatkan sekuel, saya membuatnya sebagai film yang bisa berdiri dan tetap berjalan dengan sendirinya.”

Didalam sesi wawancaranya, Reeves mengimbuhkan bahwa dirinya sungguh tertarik untuk menceritakan lebih banyak lagi kisah Batman.

“Tetapi saya juga cukup yakin dan sangat tertarik untuk menceritakan lebih banyak lagi,” tambah Reeves. “Kami juga tengah mengembangkan sesuatu untuk HBO Max, serial Penguin dengan Colin akan sangat keren, begitu juga dengan yang lain. Kami juga telah membahas tentang film lain, tetapi untuk saat ini saya menyerahkannya [The Batman] kepada dunia dan saya mencoba untuk menikmatinya.”

Jika film The Batman ini sukses di semua dunia, bukan tidak lagi WB akan segera menambahkan lampu hijau untuk sekuelnya, lebih-lebih kemungkinan untuk tayangan lainnya yang berhubungan dengan Batverse versi Matt Reeves.

Sejauh ini, tak hanya film The Batman, ada dua tayangan serial yang akan mengembangkan dunia Batversenya, layaknya Penguin dan Gotham City Police Department yang dimaksudkan untuk tayang di Hbo.

Film The Batman sendiri akan bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022. Mari kami ramaikan supaya sekuelnya terwujud, Geeks, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.