Jurus HP Android Lawas Jadi Terasa Baru, Apa Saja?

Jurus HP Android Lawas Jadi Terasa Baru, Apa Saja

global.gerbangindonesia.org – Jurus HP Android Lawas Jadi Terasa Baru, Apa Saja?

Smartphone Android baru bisa dipastikan selalu rilis tiap tiap tahunnya. Keadaan ini kadang menyebabkan sejumlah pengguna smartphone merasa perangkat yang dimilikinya sekarang terasa lawas dan usang.

Padahal, belum pasti HP Android Itu telah menurun performanya dan masih nyaman digunakan. Untuk itu, ada cara yang bisa dimanfaatkan pengguna smartphone Android untuk memicu perangkatnya tetap terasa baru.

Nah, berikut ini ada cara untuk membawa dampak smartphone-mu tetap terasa baru seperti dikutip dari laman Make Use Of, Senin (7/3/2022).

1. Perbarui Sistem Operasi Perangkat

Salah satu cara untuk membuat perangkat tetap terasa baru adalah selalu memperbarui platform operasi perangkat. Sejumlah vendor smartphone kini juga sudah memastikan akan memberi tambahan update Android sampai setidaknya tiga tahun, oleh karena itu penting untuk selalu memakai platform operasi versi terbaru.

Biasanya, pembaruan ini juga akan hadir dengan tampilan atau desain baru, supaya perangkat terasa lebih segar. Tidak cuman hal tersebut, Android versi terbaru juga hadir dengan fitur baru, peningkatan keamanan, dan juga menanggulangi sejumlah bug.

Cara Buat HP Android Terasa Baru

Jurus HP Android Lawas Jadi Terasa Baru, Apa Saja

2. Unduh Launcher Baru

Cara lain yang bisa dimanfaatkan untuk membawa dampak tampilan smartpone android terasa tetap segar adalah mendownload launcher baru. Anda tinggal mencari launcher di Google Play Store dan mendownload aplikasi launcher yang dirasa bisa disesuaikan dengan seleramu.

3. Ganti Baterai

Baterai merupakan komponen yang bisa berkurang dayanya sejalan pemanfaatan. Untuk itu, anda yang merasa performa baterainya menurun harus melakukan penggantian supaya bisa mendapatkan pengalaman layaknya baru.

Cara Buat HP Android Terasa Baru

4. Ganti Pelindung Layar

Bagi anda yang kenakan pelindung layar tidak ada salahnya untuk menggantinya jika udah rusak. Dikarenakan, pelindung layar yang mulai tergerus bersamaan berjalannya waktu tidak jarang memicu tampilan smartphone jadi lawas.

5. Pakai Custom Skin

Custom skin kini jadi salah satu cara untuk memicu tampilan smartphone unik dan terasa lebih segar. Tetapi tidak cuman hal  tersebut, penggunaan custom skin juga bisa melindungi goresan pada bodi agar lebih terlindungi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.