Kabar Selebgram Live Show Telanjang di Pasuruan Unggah Konten Sejak September 2021

Kabar Selebgram Live Show Telanjang di Pasuruan Unggah Konten Sejak September 2021

global.gerbangindonesia.org – Kabar Selebgram Live Show Telanjang di Pasuruan Unggah Konten Sejak September 2021 

Selegram KH yang mengunggah tubuh telanjangnya di aplikasi live show “P” diamankan polisi. Perempuan 30 tahun asal Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini sudah lama melakukan aksi live Telanjang.

Beraksi Sejak September 2021

“KH sudah beraksi sejak September 2021,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto saat rilis di Mapolres Pasuruan, Selasa (1/3/2022).

KH yang mempunyai akun sendiri untuk berinteraksi ini diduga  live show bugil tiap-tiap harinya. Sewaktu diamankan polisi ia baru saja live Telanjang di salah satu kafe di Prigen.

“Dia pernah menikah, tapi sekarang single,” jelas Adhi.

Di informasikan sebelumnya, petugas Satreskrim Polres Pasuruan mengamankan KH (30), pemeran video perempuan bugil yang tersebar luas di media sosial. KH diringkus di salah satu kafe di wilayah Prigen.

Persoalan ini sendiri berawal dari suatu video perempuan bugil tersebar luas di media sosial. Peredaran video tersebut membawa dampak warga resah gegara diyakini dilakukan oleh warga Pasuruan.

“Telah beredar luas video 20 detik cewek telanjang yang diduga berasal dari Pasuruan yang meresahkan masyarakat lewat aplikasi online. Belum tahu pasti lokasinya,” tulis akun Facebook Rizal Al Catraz beberapa waktu lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.