Kabar Will Smith Dihukum 10 Tahun Tak Boleh Datang ke Acara Oscar, Akibat Insiden Menampar Chris Rock

Kabar Will Smith Dihukum 10 Tahun Tak Boleh Datang ke Acara Oscar, Akibat Insiden Menampar Chris Rock

global.gerbangindonesia.org – Kabar Will Smith Dihukum 10 Tahun Tak Boleh Datang ke Acara Oscar, Akibat Insiden Menampar Chris Rock

Masih ingat insiden Will Smith menampar Chris Rock di malam puncak Oscar 2022 di The Dolby Theatre, Los Angeles, As, Minggu (27/3/2022)? Komite The Academy kini menjatuhkan sanksi kepada sang aktor yakni 10 tahun tidak boleh singgah ke acara Oscar.

Sanksi untuk bintang film Men In Black yang menampar Chris Rock disampaikan Presiden The Academy, David Rubin, dan CEO The Academy, Dawn Hudson dalam pernyataan tertulis yang dirilis akhir pekan ini.

“Hari ini, Dewan Gubernur mengadakan pertemeuan untuk membahas cara paling baik menanggapi tindakan Will Smith di Oscar, tak sekedar terima pengunduran dirinya,” tulis mereka, dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (8/4/2022).

CNN mengabarkan pada Jumat (8/4/2022), vonis untuk suami Jada Pinkett Smith dibuat dalam rapat Dewan Gubernur yang diselenggarakan sehari sebelumnya di Los Angeles, As.

Sejak 8 April 2022

Rapat tersebut semula dijadwalkan 18 April 2022. Tapi, Komite The Academy mempercepat rapat sesudah Will Smith mengumumkan pengunduran dirinya berasal dari The Academy kepada publik, pekan lalu.

Dewan Gubernur The Academy menambahkan, “Kami telah memutuskan, untuk jangka waktu 10 tahun sejak 8 April 2022, Tuan Smith tidak akan diizinkan untuk menghadiri acara atau program Academy apapun, secara langsung atau virtual, tak terbatas pada Academy Awards.”

Perayaan Pekerja Seni

Lewat surat resmi, Komite The Academy mengingatkan bahwa Academy Awards ke-94 digelar untuk jadi seremoni untuk komunitas pekerja seni sejagat yang melaksanakan pekerjaan luar biasa sepanjang 2021.

“Namun, momen itu dibayangi oleh perilaku yang tidak dapat diterima dan berbahaya yang ditunjukkan Tuan Smith di atas panggung,” ungkap David Rubin dan Dawn Hudson.

Kami Minta Maaf

“Untuk ini, kami minta maaf. Ini kesempatan bagi kami untuk memberi contoh bagi para tamu, pemirsa, dan keluarga The Academy di seluruh dunia, dan kami gagal — tidak siap untuk hal yang belum pernah terjadi sebelumnya,” imbuhnya.

Will Smith yang malam itu menang Oscar Pemeran utama Pria Paling baik melalui film king Richard, menampar Chris Rock sesudah sang komedian meledek Jada Pinkett Smith yang kini botak implikasi penyakit autoimun. chris Rock mengaku tak sabar saksikan Jada tampil di film g.i. Jane.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.