Kapal Pesiar Carnival Membuat Masker Opsional Bulan Depan

Kapal Pesiar Carnival Membuat Masker Opsional Bulan Depan

global.gerbangindonesia.org – Karnaval Cruise Line Membuat Masker Opsional Bulan Depan

Carnival Cruise Line bikin masker opsional untuk para tamu.

Peraturan itu mengikuti pelonggaran peringatan berasal dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit baru-baru ini. Masker tidak akan diperlukan mulai 1 Maret sesudah penurunan masalah COVID di pesawat,

“Namun, mungkin ada tempat dan acara tertentu di mana masker akan diperlukan,” kata Carnival dalam sebuah pernyataan.

Corporate juga beri tambahan bahwa anak-anak di bawah usia 5 tahun tidak mesti divaksinasi untuk bepergian, dan bermaksud untuk lebih fleksibel didalam hal persyaratan pengujian pra-pelayaran untuk penumpang.

Operator kapal pesiar Norwegian Cruise Line juga menyesuaikan mandat topengnya baru-baru ini, layaknya yang ditunaikan Disney World.

Informasi itu muncul sesudah coachella dan Stagecoach mengungkapkan bahwa mereka akan mencabut seluruh restriksi kehadiran Covid-19 untuk festival 2022 mereka, yang dimulai pada bulan April.

Pengagum yang ingin lihat Ye, Billie Eilish, Harry Styles, dan lainnya tidak mesti lagi divaksinasi, beri tambahan tes negatif, atau menggunakan masker. Perubahan ketentuan udah dikonfirmasi di halaman keamanan bersama dengan dengan panduan baru.

“Sesuai dengan pedoman lokal, tidak akan ada persyaratan vaksinasi, pengujian, atau masker di Coachella 2022,” tulis situs tersebut. “Namun, acara tersebut harus disajikan sesuai dengan kondisi kesehatan masyarakat yang berlaku pada tanggal acara dan yang dapat berubah sewaktu-waktu sebagaimana ditentukan oleh lembaga atau perangkat pemerintah federal, negara bagian atau lokal, artis atau promotor; persyaratan tersebut dapat mencakup, tanpa batasan, perubahan kapasitas, prosedur kehadiran dan persyaratan masuk, seperti bukti vaksinasi dan/atau tes COVID-19 negatif, dan tindakan perlindungan lainnya seperti mewajibkan peserta mengenakan penutup wajah.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.