Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang di Kamar Hotel Oknum Polisi Diamankan Bid Propam

Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang di Kamar Hotel Oknum Polisi Diamankan Bid Propam

global.gerbangindonesia.org – Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang di Kamar Hotel Oknum Polisi Diamankan Bid Propam

Diduga selingkuh dengan wanita bersuami, oknum polisi yang bertugas di Polres Tanah Laut berinisial AP diamankan oleh Bid Propam Polda Kalsel.

Oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) diamankan di suatu kamar hotel bersama dengan istri pria  yang melaporkan perselingkuhan oknum aparat ini ke Propam Polda Kalsel.

Kabid Propam Polda Kalsel, Kombes Pol Djaka Suprihanta membenarkan, Brigpol AP sudah diamankan di Mapolda Kalsel semenjak Selasa (22/2/2022).

“Betul sudah kami tarik diamankan di sini. Dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” kata Kombes Djaka, Jumat (25/2/2022).

Inspeksi keterangan pada semua pihak terkait dan saksi-saksi kata Kombes Djaka mesti dijalankan dengan akurat untuk memastikan apakah benar sudah terjadi pelanggaran kode etik oleh yang bersangkutan.

Masuk Kamar Hotel

Brigpol AP diamankan oleh Jajaran Bid Propam Polda Kalsel di salah satu hotel di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel, Selasa (22/2/2022) malam.

Ketika itu, Brigpol AP diketahui kepergok sedang bersama dengan seorang wanita berinisial IOR di dalam kamar nomor 406 di hotel itu.

Suami IOR yang berinisial MFH yang ikut juga dalam penggerebekan dugaan perselingkuhan tersebut juga sudah secara formal melayangkan laporan ke Bid Propam Polda Kalsel.

Suami Ikut Tim Penggerebekan

MFH mengaku turut ikut dalam membongkar dugaan perselingkuhan itu.

“Saya membuntuti mobil yang ditumpangi isteri saya dan dikemudikan oknum anggota itu di Jalan A Yani. Sampai Jalan A Yani kilometer 1, mobilnya belok ke arah Jalan Kolonel Sugiono dan menuju hotel,” pengakuan MFH.

Tiba di hotel, oknum polisi dan isterinya yang disebut MFH masuk ke lobi hotel.

Setelah itu, Ia lalu melaporkan kejadian itu dan pada akhirnya Team dari Bid Propam Polda Kalsel datang dan mengamankan Brigpol AP dan Ior.

“Saya memang tidak ikut naik ke atas, tapi memang keduanya diamankan oleh petugas,” ungkap MFH.

Ia berharap, penanganan oleh Bid Propam Polda Kalsel pada dugaan masalah perselingkuhan yang melibatkan isterinya dan oknum Polisi tersebut mampu diselesaikam sampai tuntas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.