Lagi-lagi Viral Aksi Maling Motor di Jakut, Pelaku Diduga Todongkan Pistol Saat Kabur

Lagi-lagi Viral Aksi Maling Motor di Jakut, Pelaku Diduga Todongkan Pistol Saat Kabur

global.gerbangindonesia.org – Lagi-lagi Viral Aksi Maling Motor di Jakut, Pelaku Diduga Todongkan Pistol Saat Kabur. Coba kalian bayangkan ada orng seperti ini.

Suatu video berisi aksi pencurian bermotor yang dilaksanakan dua orang di tempat Koja, Jakarta Utara. Didalam aksinya, salah satu pelaku terlihat sempat menodongkan benda yang diduga pistol waktu hendak kabur.

Moment tersebut disebut berlangsung pada Rabu (2/2) pukul 11.22 Wib di Jakut . Di dalam video viral tersebut, awalnya diperlihatkan dua pelaku yang masuk ke suatu parkiran kendaraan motor. Dua pelaku tersebut terlihat kenakan jaket berwarna hitam memakai helm dan seorang pelaku lainnya memakai jaket berwarna oranye.

Pelaku berjaket oranye lantas turun berasal dari motor. Dia sempat memirsa situasi di kurang lebih lokasi.
Usai diakui kondusif, pelaku itu lantas menuju sudut ruangan. Di lokasi tersebut, pelaku lalu jalankan aksi pencurian kendaraan bermotor.

Dua pelaku tersebut sesudah itu bergegas pergi berasal dari lokasi. Tetapi, rupanya aksi keduanya sempat dicurigai warga lebih kurang.

Di dalam video viral tersebut, salah seorang pelaku yang memakai jaket hitam sesudah itu menodongkan sesuatu kepada warga yang mencoba mengejarnya. Diduga pelaku itu menodongkan pistol seraya pergi meninggalkan lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Koja, Iptu Yayan Heri Setiawan, membenarkan adanya moment pencurian itu. Tetapi, pihaknya belum terima laporan berasal dari rakyat. Dugaan pelaku sempat menodongkan pistol pun belum bisa disimpulkan.

Meski begitu, Yayan mengatakan pihaknya bakal mengusut masalah itu. Proses penyelidikan kini masih berlanjut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.