Langakah-Langkah Pinjam Uang di Aplikasi DANA Dompet Digital Terbaru

Langakah-Langkah Pinjam Uang di Aplikasi DANA Dompet Digital Terbaru

global.gerbangindonesia.org – Langakah-Langkah Pinjam Uang di Aplikasi DANA Dompet Digital Terbaru

Saat ini masih tak terhitung orang yang belum sadar terkait cara pinjam uang di aplikasi Dana. DANA merupakan suatu aplikasi dompet digital (E-Wallet) Indonesia untuk beraneka transaksi baik non-tunai ataupun non-kartu.

Transaksi melalui aplikasi dana dompet digital, tentunya lebih praktis, cepat dan kemanannya udah terjamin. Tak hanya bisa menyimpan uang dan bertransaksi secara non-finansial maupun finansial, aplikasi DANA ini juga bisa membantu kita untuk melaksanakan pinjaman uang.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa menambahkan pinjaman sebesar 10 Juta rupiah dengan syarat dan peraturan yang mudah. Bahkan, proses pencairannya pun juga terbilang cepat, yaitu mulai berasal dari 5 sampai 10 menit berasal dari awal pengajuan.

Cara pinjam uang di aplikasi DANA sebenarnya mudah dilakukan. Anda cukup dengan mengisi info signifikan yang berupa data pribadi dan dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening anda didalam hitungan menit sesudah lewat proses verifikasi.

Jika langkahnya sudah benar maka akan sama mudahnya dengan CARA PINJAM UANG DI KREDIT PINTAR yang amat cepat.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan cara-caranya, maka silakan simak cara pinjam uang di aplikasi DANA pada ulasan berikut ini.

Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA

Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Dompet DigitalAplikasi DANA juga sudah bekerjasama dengan berbagai Bank yang ada di Indonesia seperti, Bank Mandiri, BCA, BRI, BNI, Maybank dan juga Bank Permata sehingga kamu bisa memilih salah satu Bank tersebut sesuai dengan Bank yang kamu gunakan.

Nah, seperti apa cara mengajukan pinjaman uang di aplikasi DANA? Silakan simak langkah-langkah CICILAN.ID berikut ini.

  1. Pertama, silakan buka aplikasi DANA pada Smartphone kamu. Bagi yang belum memiliki aplikasinya, silakan unduh terlebih dahulu di Play Store ataupun di App Store sesuai dengan Smartphone yang digunakan.
  2. Selanjutnya, silakan buat akun dengan mengisi data-data yang diminta oleh aplikasi DANA.
  3. Untuk mendapatkan pinjaman uang dengan jumlah yang besar, maka kamu harus upgrade terlebih dahulu ke premium dengan pilih menu “Saya” yang terletak dipojok kanan bawah.
  4. Jika sudah, selanjutnya masukkan data-data atau informasi yang diminta oleh aplikasi DANA. Kamu harus verifikasi KTP dn data-data yang ada di dalam KTP.
  5. Kemudian kamu melakukan foto selfie sambil memegang KTP dan lakukan verifikasi wajah serta masih banyak lagi data-data yang harus kamu masukkan, agar kamu bisa mendapatkan akun premium.
  6. Setelah berhasil men-upgrade akun DANA kamu ke Premium, maka kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman uang dalam jumlah yang besar.
  7. Langkah selanjutnya untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi DANA, kamu bisa pilih menu “Minta” yang terletak di pojok kanan atas pada halaman utama aplikasi.
  8. Berikutnya, masukkan nominal pinjaman yang ingin kamu pinjam. Jika sudah, kemudian tinggal pilih “Lanjutkan“.
  9. Setelah itu akan muncul kolom “Tulis Catatan” yang bisa kamu isi. Jika tidak ingin mengisi catatan, maka pilih saja tombol “LEWATI“.
  10. Langkah selanjutnya, kamu harus membagikan link tautan ke media sosial yang kamu miliki seperti, Whatsapp, Instagram, Facebook dan masih banyak media sosial lainnya yang bisa kamu pilih.
  11. Disini direkomendasikan untuk membagikan link tautan tersebut melalui group Facebook. Namun sebelumnya, silakan salin terlebih dahulu tautan link-nya.
  12. Jika sudah menyalinnya, selanjutnya silakan buka aplikasi Facebook kemudian cari group Facbook pinjaman online.
  13. Setelah itu akan muncul banyak pilihan group pinjaman online yang bisa kamu pilih untuk bergabung.
  14. Apabila kamu sudah berhasil gabung, silakan cari postingan dari orang yang bisa memberikan pinjaman online langsung cair.
  15. Pastikan postingan tersebut masih baru dan silakan masuk ke komentar lalu tempel link tautan yang sudah kamu salin sebelumnya. Setelah itu, kirimkan.
  16. Tunggu sebentar hingga ada orang yang menawarkan pinjaman online, biasanya orang tersebut akan menaruh nomor Whatsapp untuk kamu hubungi.
  17. Jika sudah mengikuti semua langkah-langkahnya, kamu tinggal tunggu saja pencairan melalui saldo DANA. Kamu juga bisa langsung cairkan ke rekening dengan memilih “TAMBAHKAN REKENING BANK” yang terletak dibagian bawah.
  18. Setelah itu, silakan pilih Bank sesuai dengan Bank yang kamu gunakan kemudian tunggu pencairan dari saldo DANA ke rekening kamu.
  19. Jika dana pinjaman sudah masuk ke rekening kamu, maka kamu bisa mencairkan dana tersebut melalui ATM terdekat.
  20. Selesai.

Itulah langkah-langkah untuk mendapatkan pinjaman uang dari aplikasi DANA yang bisa kamu lakukan. Dengan adanya cara tersebut, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman secara online.

Selain itu, aplikasi DANA juga sudah bekerjasama dengan OJK sehingga lebih aman untuk melakukan pinjaman secara online melalui aplikasi tersebut.

Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu meminjam uang di aplikasi DANA. Beberapa keunggulan tersebut, bisa kamu lihat pada penjelasan berikut ini.

  • Proses pinjaman cepat dan mudah, cukup dengan menggunakan aplikasi DANA, mengisi data diri dan melakukan verifikasi.
  • Cara pembayarannya mudah yang bisa dilakukan di berbagai tempat seperti, Alfamart, Alfa Express, DAN+DAN, Alfamidi, ATM atau bisa juga melalui M-Banking.
  • Tidak menggunakan jaminan, cukup dengan menggunakan foto KTP dan juga verifikasi wajah.
  •  Memiliki Customer Service yang selalu siap setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam untuk melayani kamu jika ada keluhan dan juga pertanyaan.
  • Privasi kamu akan terjamin karena aplikasi DANA menyimpan dan melindungi semua informasi data diri kamu.
  • Terjamin aman karena aplikasi DANA sudah memiliki izin dan sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Itulah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan ketika meinjam uang di aplikasi DANA. Selain cepat dan mudah, aplikasi DANA juga sudah terjamin keamanannya sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika meminjam uang melalui aplikasi DANA.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara pinjam uang di aplikasi DANA yang bisa anda coba. Dengan melakukan cara-cara yang sudah disebutkan diatas, anda bisa meraih pinjaman uang disesuaikan dengan keperluan anda dengan lebih cepat.

Tak sekedar hal tersebut, ada banyak keungguln lainnya yang bisa anda dapatkan ketika meminjam uang lewat aplikasi DANA. Selamat mencoba dan semoga berfaedah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.