Nekat ! Aksi Ngeri Istri di Lumajang Diviralkan Potong Burung Suami

Nekat ! Aksi Ngeri Istri di Lumajang Diviralkan Potong Burung Suami

global.gerbangindonesia.org – Nekat ! Aksi Ngeri Istri di Lumajang Diviralkan Potong Burung Suami 

Seorang istri di Lumajang, HS (25) melukai kemaluan sang suami, AH (41). Moment tersebut berlangsung kala HS tengah berhubungan badan dengan suaminya. Kala itu HS tiba-tiba mengambil pisau dan berusaha melukai kemaluan sang suami. Untungnya, aksi tersebut tidak berhasil.

Tapi kemaluan sang suami tetap luka gara-gara pisau yang digunakan HS tersebut sabet pangkal kemaluan AH sampai terluka.

“Kejadiannya kemarin siang, benar di Jatiroto. Tapi alat vitalnya masih utuh. Korban sudah di RS Djatiroto,” ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto kepada detikJatim.

Dia menuturkan kejadian tersebut berawal selagi suami AH mengajak istrinya jalankan hubungan suami-istri pada siang hari. Tapi kala itu si istri keluar dari kamar dan menuju dapur.

Setelah dari dapur, si istri ternyata membawa pisau dapur yang disembunyikan lalu mendekati suaminya. Secara tiba-tibaf si istri segera menusukkan pisau mengarah ke kelamin korban.

Tusukan tersebut kenal, namun bukan pada kemaluan suami. Tusukan tersebut kena pangkal kelamin. Korban segera dilarikan dan dirawat di tempat tinggal sakit.

“Pelaku langsung menusukkan pisau dapurnya ke arah kelamin korban selaku suaminya, dan mengenai pangkal kelamin korban,” terang Rudi.

Sesudah lakukan aksinya, si istri mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Tapi aksi tersebut dicegah suaminya. Si suami sesudah itu berteriak meminta tolong.

“Aksi itu kemudian diketahui ibu korban dan berteriak minta tolong ke warga. Korban saat ini telah dirawat di RS Djatiroto,” jelas Rudi.

Berasal dari keterangan keluarga, kata Rudi, pelaku selama ini sering diketahui kerap lakukan hal-hal tak wajar layaknya kesurupan. Meski sudah melukai suaminya, pelaku tidak ditahan.

“Hasil penyelidikan dan informasi dari keluarga, istri ini sering mengalami gangguan jiwa atau depresi atau kesurupan. Pelaku tidak ditahan tapi dikembalikan ke keluarganya untuk penyembuhan,” kata Rudi.

Tapi moment tersebut diviralkan di media sosial seolah seorang istri yang memotong kemaluan suami waktu tengah laksanakan i hubungan suami-istri.

Informasi viral itu berbentuk suatu foto seorang perempuan digendong seorang pria. Di dekat mereka ada polisi dan perangkat desa. Caption yang menyertai menyebut bahwa moment tersebut berlangsung di Jatiroto.

Caption juga menyebut bahwa si istri memotong burung suami kala hendak bercinta. Tapi narasi di media sosial perbuatan tersebut disebut gara-gara si istri didalam keadaan kesurupan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.