Pembuat Video Berani Tanpa Busana di TikTok, Perempuan Jember Ini Dilaporkan ke Polisi

Pembuat Video Berani Tanpa Busana di TikTok, Perempuan Jember Ini Dilaporkan ke Polisi

global.gerbangindonesia.org – Pembuat Video Berani Tanpa Busana di TikTok, Perempuan Jember Ini Dilaporkan ke Polisi 

Masyarakat Jember sedang dihebohkan video perempuan muda tengah merekam aksi memainkan alat kelaminnya. Video ini viral di media sosial Tiktok sampai meresahkan masyarakat. Warga pun melaporkan aksi perempuan itu ke polisi.

Meresahkan masyarakat

Diketahui, perempuan itu 21 tahun tersebut merupakan warga Dusun Gumuk Kerang, Desa/Kecamatan Ajung, Jember.

Dia dilaporkan ke polisi dengan tuduhan aksi tak senonoh. Perempuan tersebut diduga merekam aktivitasnya memainkan alat kelaminnya dan disebar lewat media sosial Tiktok.

“Kami datang ke Polres (Jember) untuk menyampaikan pengaduan masyarakat. Soal viralnya video yang menyebar di (Lingkungan) Gumuk Kerang,” kata salah seorang warga, Agus Mahendra saat dikonfirmasi di Mapolres Jember, Senin (4/4/2022).

“Video ini meresahkan, karena mempertontonkan cuplikan video soal tindakan amoral. Yang melakukan adalah masyarakat Gumuk Kerang sendiri,” ungkap Agus.

Agus mengatakan, video ini sudah tersebar di dalam dua pekan terakhir. Lebih-lebih, video sudah diketahui anak-anak di lingkungannya.

“Kami resah karena video ini tersebar di masyarakat. Khususnya di wilayah kami. Karena anak-anak di lingkungan kami tahu dan tersebar sejak 2 minggu yang lalu kira-kira,” sambungnya.

Sebelumnya, video itu diduga sengaja direkam sendiri oleh pelaku. Video berdurasi kurang lebih 3 menit 17 detik itu mempertontonkan pelaku dalam keadaan telanjang sedang memainkan alat kelaminnya. Video ini telah menyebar selama dua pekan terakhir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.