Selena Gomez dan Chris Martin Berpelukan untuk Terakhir Kalinya dalam Video Menyentak Air Mata, Trippy ‘Let Somebody Go’

Selena Gomez dan Chris Martin Berpelukan untuk Terakhir Kalinya dalam Video Menyentak Air Mata, Trippy 'Let Somebody Go'
global.gerbangindonesia.org – Selena Gomez and Chris Martin Embrace for the Last Time in Tear-Jerking, Trippy ‘Let Somebody Go’ Video.  Hallo sob , kembali lagi sama admin yang akan berbagi info.
Selena Gomez dan Chris Martin membuktikan betapa sulitnya mengucapkan selamat tinggal dalam video musik yang emosional seperti Inception untuk “Let Somebody Go”, yang dirilis Senin.
Klip hitam-putih yang disutradarai Dave-Meyers dibuka dengan Gomez dan Martin — dua minat cinta — berpelukan untuk pelukan terakhir di jalan kota New York yang sibuk. Vokalis Coldplay mulai menyanyikan beberapa lirik pertama lagu yang menyentak air mata ke kamera saat air mata jatuh dari pipi Gomez.
Martin dan Gomez — masih di jalan NYC yang sama, tetapi sekarang dicerminkan secara vertikal — lalu perlahan-lahan berpisah saat mereka saling menjauh dan menyalurkan metafora visual tentang bagaimana rasanya, yah, lepaskan seseorang. “Semua badai yang kita lewati/Semua yang kita lalui/Sekarang tanpamu, apa yang harus kulakukan?” menyanyikan Gomez.
Dalam satu adegan, keduanya berjalan menaiki tangga distopia yang berbelit-belit mencoba menemukan satu sama lain sebelum mereka berdua mencapai jalan buntu dan bergabung untuk berpelukan. Saat mereka meluncur melalui kota yang runtuh dan menari lambat di udara, keduanya menyanyikan jembatan trek, “Ketika Anda mencintai seseorang (Oh)/Harus memberi tahu seseorang.” Pada akhirnya, keduanya melayang terpisah sebelumnya, saat mereka menyanyikan bahwa “sakit seperti itu.”
Gomez dan Martin menampilkan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya di The Late Late Show with James Corden Oktober lalu. Coldplay telah menggoda video musik selama beberapa hari, berbagi foto dan klip di belakang layar di media sosial mereka.
“Let Somebody Go” adalah single ketiga dari album grup Inggris Music of the Spheres, dirilis pada bulan Oktober. “Higher Power” — yang merupakan penampilan duo/grup pop terbaik di Grammy 2022 — dan “My Universe” dengan BTS menjadi dua single pertama LP.
Video tersebut muncul beberapa bulan setelah Martin mengatakan kepada BBC Radio 2 bahwa Coldplay akan merilis musik terakhir mereka dalam beberapa tahun. “Yah, saya tahu saya dapat memberi tahu Anda, rekaman terakhir kami yang tepat akan keluar pada tahun 2025 dan setelah itu, saya pikir kami hanya akan melakukan tur,” kata pentolan band itu di acara radio, per People. “Mungkin kami akan melakukan beberapa hal kolaboratif, tetapi katalog Coldplay, seolah-olah, selesai saat itu.”
“Let Somebody Goes” mengikuti kolaborasi Spanyol Gomez dengan bintang Latin Camilo di “999,” “Selfish Love” dengan DJ Snake, dan EP Spanyolnya yang dinominasikan Grammy, Revelación.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.