Seorang Bapak di Tangerang Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 11 Minggu

Seorang Bapak di Tangerang Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 11 Minggu

global.gerbangindonesia.org – Seorang Bapak di Tangerang Perkosa Anak Kandung hingga Hamil 11 Minggu

Seorang kuli bangunan diamankan Polsek Balaraja, Polres Kota Tangerang Sehabis melaksanakan perbuatan asusila dengan memperkosa anak kandungnya sendiri sampai hamil 11 minggu.

Aksi bejat pelaku berinisial S (48) diketahui berawal dari kecurigaan ibu korban yang sering melihat sang putri (14) mual-mual.

Atas kondisinya tersebut, dia lalu membawanya ke klinik dan diketahui putrinya sedang memiliki kandungan selama 11 minggu.

Mendapati hal tersebut, sang ibu sesudah itu menanyakan tentang ayah dari bayi itu, sampai sang putri selanjutnya mengaku bila sudah diperkosa sang ayah.

“Ibunya buat laporan atas tindak pemerkosaan, kami selidiki dan terbukti hal tersebut, hingga pelaku akhirnya kami amankan di tempatnya bekerja kawasan Cisoka, Tangerang,” kata Kapolsek Balaraja, Kompol Heri Fitriyono, Jumat (4/3/2022).

Ancaman 15 Tahun Penjara

Kemudian dari hasil pemeriksaan, S pun mengakui perbuatannya. Dihadapan petugas, dia mengaku sering mendatangi kamar sang anak pada larut malam untuk melampiaskan hasratnya.

“Dari pengakuannya, dia sering datang ke kamar sang anak untuk melakukan tindakannya itu. Dimana dia memaksa korban untuk menuruti kemauannya dan mengancam untuk tidak memberitahu siapa-siapa,” ujarnya.

Kini, pelaku pun masih menjalani proses pemeriksaan, dan nantinya pelaku akan dikenakan pasal 81 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 perihal Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Berkenaan Pelindungan Anak.

“Pelaku kita kenakan Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.