Simak Tekniknya ! Beli NFT di OpenSea? Yuk,

Simak Tekniknya ! Beli NFT di OpenSea Yuk,

global.gerbangindonesia.org – Simak Tekniknya ! Beli NFT di OpenSea? Yuk,

Read More

Non Fungible Token atau NFT jadi salah satu aset digital yang populer waktu ini di beragam belahan dunia. Seperti sebuah barang, NFT miliki marketplacenya sendiri, di mana kreator bisa menjual karya seni digitalnya dan kolektor mampu membeli sejumlah Nft.

Salah satu marketplace NFT terbesar di dunia sementara ini adalah Opensea. Dilansir berasal dari New York Times, Valuasi Opensea diperkirakan sebesar USD 13,3 miliar atau kira-kira Rp 190 triliun sesudah mendapatkan pendanaan baru pada Januari 2022.

Hal itu menjadikannya salah satu corporate partikelir paling berharga di kripto. Jika Kamu berminat untuk membeli suatu NFT di Opensea, berikut cara beli NFT di Opensea seperti dilansir berasal dari Coindesk, Sabtu (5/3/2022).

Hal yang mesti dipahami sebelum membeli suatu NFT di Opensea adalah Kamu terlebih pernah mesti mempunyai akun Opensea yang sudah mengakses dengan dompet kripto, misalnya Metamask.

Sesudah miliki akun Opensea dan membuka dengan dompet kripto, sesudah itu Kamu memerlukan sejumlah kripto Ethereum di dompet kripto, sebab transaksi di Opensea memakai Ethereum.

Begini Caranya

Simak Tekniknya ! Beli NFT di OpenSea Yuk,

Setelah semuanya siap, Anda hanya perlu mengikuti cara-cara di bawah ini untuk membeli NFT di OpenSea.

1. Buka browser melalui laptop, PC, atau smartphone Anda kemudian kunjungi situs OpenSea

2. Setelah itu login atau masuk ke akun OpenSea Anda yang telah terhubung dengan dompet kripto

3. Cari NFT yang ingin dibeli dengan klik menu Explore yang ada di halaman awal OpenSea

4. Setelah menemukan NFT yang ingin dibeli, selanjutnya Anda perlu melihat skema penjualan NFT tersebut

5. Jika skema penjualan dengan cara lelang maka pilih menu “Place Bid” dan masukkan jumlah tawaran pembelian Anda.

6. Apabila lelang telah selesai dan penjual sepakat dengan penawaran harga Anda, selanjutnya pilih menu Checkout dan lakukan konfirmasi pembelian pada dompet kripto.

7. Jika penjualan NFT tidak menggunakan skema lelang, maka Anda bisa langsung memilih menu “Buy Now” kemudian “Checkout” dan melakukan konfirmasi pembelian pada dompet kripto Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.