Skedul Pertunjukan Film Mission : Impossible 7 dan 8 Ditunda hingga 2024

Skedul Pertunjukan Film Mission Impossible 7 dan 8 Ditunda hingga 2024

global.gerbangindonesia.org – Skedul Pertunjukan Film Mission : Impossible 7 dan 8 Ditunda hingga 2024

Jadwal penayangan dua film terbaru tom Cruise Mission: Impossible 7 dan mission: Impossible 8 lagi ditunda.

Tempat tinggal produksi Paramount Pictures dan Skydance mengumumkan pada Jumat (21/1) bahwa perilisan dua film itu masing-masing akan tayang pada 2023 dan 2024.
Sebagaimana dilansir Ap, film Mission: Impossible 7 yang semula dijadwalkan tayang pada 30 September 2022 mundur jadi 14 Juli 2023.

Waktu tersebut, film Mission: Impossible 8, yang sebelumnya ditetapkan tayang pada 7 Juli 2023 kini digeser ke lepas 28 Juni 2024.

Paramount Pictures dan Skydance mengatakan bahwa perubahan jadwal tayang tersebut perihal dengan pandemi Covid-19, terlebih dengan peningkatan persoalan Omicron sebagian selagi belakangan.

“Setelah pertimbangan yang matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8, sebagai tanggapan atas penundaan karena pandemi yang sedang berlangsung,” kata pihak rumah produksi film dalam pernyataan bersama.

Perubahan jadwal tayang ini bukan pertama kalinya menimpa film terbaru Tom Cruise tersebut selama hampir dua tahun paling akhir implikasi pandemi Covid-19.

Layaknya yang diinformasikan laman The Hollywood Reporter, pada April 2020, ketika awal pandemi, Paramount Pictures menggeser project Mission: Impossible 7 berasal dari Juli 2020 ke Desember 2020.

Tak lama sesudah itu, tempat tinggal produksi ulang menggeser jadwal tayang Mission: Impossible 7 sebanyak dua kali yakni berasal dari 19 November 2021, lalu ke 27 Mei 2022.

Tahun lalu, Paramount Pictures menggeser jadwal tayang Mission: Impossible 7 berasal dari Mei 2022 jadi September 2022. Lalu kini, bergeser jadi 14 Juli 2023.
Kendati demikian, Paramount Pictures dan Skydance masih menjadwalkan film Top Gun: Maverick untuk tayang pada 27 Mei 2022

Mission: Impossible 7 dan 8 merupakan film terbaru yang dibintangi Tom Cruise. Pengarah adegan Christopher Mcquarrie yang menggarap film sebelumnya ulang mengarahkan angsuran ketujuh dan kedelapan berasal dari waralaba ini.

Di dalam film ini Tom Cruise akan lagi membawakan pembawaan Ethan Hunt yang udah diperankan selama 25 tahun semenjak film pertama dirilis pada 1996 silam.

Ethan Hunt adalah seorang agen misteri yang amat hebat dan serba bisa. Dia bisa menjinakkan bom, mengendarai beraneka macam kendaraan, pakar senjata, dan juga bela diri. Dia pun masih jadi sosok kunci di dalam waralaba Mission: Impossible berikutnya.

Terbaru, Tom Cruise membawakan sifat itu di dalam film Mission Impossible: Fallout yang dirilis pada 2018. Film ini jadi yang terlaris didalam sejarah film waralaba dengan meraup pemasukan sebesar Us$791,1 juta secara dunia.

Tak hanya Tom Cruise, film ini juga akan dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood antara lain, Rebecca Ferguson, Hayley Atwell, Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Vanessa Kirby, Angela Bassett, Cary Elwes, Indira Varma, Rob Delaney dan Charles Parnell.

Kala tersebut, proses produksi film Mission: Impossible 7 udah berjalan semenjak 2020 di Italia. Tetapi endemi virus Corona membawa dampak syuting dihentikan pada Februari lalu, sebelum kelanjutannya proses syuting dialihkan ke Inggris dan Abu Dhabi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.