Tega, Video Perempuan Ditinggal Teman Prianya Masuk ke Rawa Saat Dirazia Satpol PP

Tega, Video Perempuan Ditinggal Teman Prianya Masuk ke Rawa Saat Dirazia Satpol PP

global.gerbangindonesia.org – Tega, Video Perempuan Ditinggal Teman Prianya Masuk ke Rawa Saat Dirazia Satpol PP

Video seorang perempuan ditinggal kabur teman laki-lakinya waktu ada pemeriksaan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp), viral di media sosial.

Video itu awalnya diunggah di akun Tiktok @Satpolppdemak pada Jumat (25/03/2022).
Didalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak dua petugas Satpol PP sedang membangunkan seorang perempuan yang tertidur di bawah pohon.

Di sisi lain terlihat seorang pria kabur menyeberangi rawa dan meninggalkan teman perempuannya yang masih tertidur sendirian. Perempuan tersebut tampak kaget selagi dibangunkan petugas.

Video itu sudah ditonton sebanyak lebih berasal dari 8,3 juta kali oleh warga Tiktok.
Video sama diunggah akun instagram @Memomedsos dan sudah disaksikan sebanyak 56.400 kali dan dikomentari ratusan warganet.

“Didatangi Satpol PP, Cowok Ini Kabur Tinggalkan Ceweknya,” tulis unggahan tersebut.

Komentar warganet

Video itu juga mengundang banyak komentar dari warganet, berikut sebagian di antaranya:

“Cwek be like: pura2 mati suri aja gue,” tulis warganet sambil membubuhkan emoticon tertawa.

“Fix tinggallin laki model begini, mementingkan diri sendiri,” tanya seorang warganet.

“Gue liat hampir semua komentar. berpikiran negatif.. masya allah.berfikirlah sehat.woy positif tingking,” komentar seorang warganet lain.

“Wah lain kali jgn gini y, cinta tak selamanya indah dek,” ujar seorang warganet.

“Semoga para ibu yg punya anak perempuan ,,bisa benar benar menjaga anak nya dan d jauhkan dari hal yg seperti ini (saya seorang ibu yg punya anak gadis),” ungkap salah satu warganet.

Lalu seperti apa fakta dan cerita sebenarnya ?

Penjelasan Satpol PP

Tega, Video Perempuan Ditinggal Teman Prianya Masuk ke Rawa Saat Dirazia Satpol PP

Terkait video viral itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Demak, Jawa Tengah Ridhodin mengatakan bahwa kejadian itu berjalan pada Kamis 24 Maret 2022. Pada saat kejadian pihak Satpol PP tengah jalankan kesibukan penegakan ketetapan area dan aturan bupati di Kabupaten Demak berkenaan penertiban pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (Pgot), pedagang kaki lima (Pkl), dan razia minuman beralkohol.

Momen penemuan perempuan yang terlihat pada video viral tersebut berjalan di Desa Trengguli, Kemacatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

“Itu waktu giat hari Kamis, kaitannya penanggulangan pekat (penyakit masyarakat) di Desa Trengguli, warung dekat lampu merah,” Kata Ridhodin  Minggu (27/3/2022). Sementara pemeriksaan di warung yang kerap dijadikan area nongkrong anak punk itu, Ridhodin menyebut di bagian belakang warung ditemukan pasangan muda mudi tengah tiduran. Sewaktu disambangi petugas, seorang pria yang tahu kedatangan petugas lalu  melarikan diri
. “Nah di belakang warung ada sepasang muda mudi yang sedang tiduran, yang cowok tahu ada kami, lalu dia melarikan diri,” ujarnya.

Sehabis pria itu berhasil melarikan diri, petugas kemudian mengamankan perempuan yang tertinggal.

Dibawa ke Rumpelsos

Lantas, di lokasi itu pihak Satpol PP juga mengamankan dua laki-laki terduga PGOT lainnya. Ketiga orang yang diamakan itu lantas dibawa ke Rumah pelayanan sosial (Rumpelsos) Kabupaten Demak.
“Ada tiga orang yang kami amankan, dua cowok dan satu cewek yang tidur kami temukan sedang tiduran dengan cowok yang melarikan diri,” jelas Ridhodin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.