Tengok !, Motor Bebek Trail Honda CC110 Resmi Meluncur, Tampangnya Klasikan Asyik buat Main Tanah, Ngiler Lihat Harganya

Tengok !, Motor Bebek Trail Honda CC110 Resmi Meluncur, Tampangnya Klasikan Asyik buat Main Tanah, Ngiler Lihat Harganya

global.gerbangindonesia.org – Tengok !, Motor Bebek Trail Honda CC110 Resmi Meluncur, Tampangnya Klasikan Asyik buat Main Tanah, Ngiler Lihat Harganya 

Motor bebek trail Honda Cc110 resmi meluncur, tampangnya klasikan asyik buat main tanah, ngiler melihat harganya.

Motor bebek trail honda Cc110 yang bernama lengkap Cross Cub 110 resmi diluncurkan kenakan basis berasal dari Super Cub.

Model ini merupakan salah satu motor ikonik Honda yang dapat peningkatan berupa fitur dan mesin baru.

Honda Cc110 ini mendapatkan ubahan spesifikasi sejalan dengan Super Cub C110 yang jadi basisnya.

Tengok !, Motor Bebek Trail Honda CC110 Resmi Meluncur, Tampangnya Klasikan Asyik buat Main Tanah, Ngiler Lihat Harganya

Sebelumnya harus anda ketahui jika honda Cc110 ini baru resmi dijual untuk pasar Jepang.

Spesifikasi

Dari segi tampilan, hampir bisa dibilang sebatas mengalami ubahan di bagian pelek dan rem berasal dari model sebelumnya.

Kini, di bagian rem depan sudah pakai tipe cakram dengan ABS dan juga pelek cast wheel dengan ban tubeless bertapak dual-purpose.

Meski mempunyai bobot sedikit lebih berat, tapi hal ini dibarengi juga dengan peningkatan di sisi keamanan yang ditawarkan.

Mesinnya masih 109 cc 2 klep Sohc, tetapi kini pakai mesin baru dengan bore x stroke 47,0 x 63,1 mm persis Honda Wave 110i di Thailand.

Di Honda Cross Cub 110 jenis lama, masih pakai mesin dengan spek bore x stroke 50,0 x 55,6 mm, identik punyai Honda Revo FI di Indonesia.

Bagian leher knalpotnya juga sedikit berbeda, bisa saja catalytic converter yang membesar dikarenakan ada peningkatan dari standar emisi.

Sedangkan transmisinya masih pakai 4-Speed semi otomatis, layaknya di motor bebek kebanyakan.

Secara umum kelengkapannya masih serupa, layaknya rak multifungsi belakang, headlamp bulat Led, dan juga kunci kontak tanpa pengaman.

Desain panel instrumennya memakai kombinasi analog-digital persis mempunyai C110 terbaru, tapi dengan latar gelap dan tulisan Cross Cub.

Honda C110 terbaru ini tersedia warna hijau matte, krem, biru muda dan hitam merah Kumamon Edition, Dilepas dengan harga setara Rp 47 jutaan.

Honda Cc110 bisa dibilang merupakan adik berasal dari Ct125, motor bebek trail yang dijual resmi di Tanah Air.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.