Ternyata ! Pengakuan Pelaku Begal Payudara di Kediri yang Sudah 3 Kali Beraksi

Ternyata ! Pengakuan Pelaku Begal Payudara di Kediri yang Sudah 3 Kali Beraksi

global.gerbangindonesia.org – Ternyata ! Pengakuan Pelaku Begal Payudara di Kediri yang Sudah 3 Kali Beraksi 

Aksi begal payudara berjalan di Kabupaten Kediri. Pelaku yakni MR (22), yang mengaku udah tiga kali beraksi.

Aksi Pelaku Incar Korban

Seperti yang disampaikan Kanit PPA Polres Kediri Kota, Ipda Yahya Ubai. Menurutnya, pelaku melacak korban di jalan yang sepi. Target pelaku yakni perempuan yang berkendara seorang diri.

“Berdasarkan keterangan pelaku, ia telah melakukan aksi bejatnya sebanyak tiga kali. Namun sementara yang melapor kepada polisi hanya satu, kemarin. Namun demikian, kami tetap menunggu laporan dari warga yang pernah menjadi korban asusila,” kata Yahya, Rabu (2/3/2022).

Kini polisi tengah jalankan pendalaman dalam masalah itu. Pelaku terancam sanksi pidana 9 tahun penjara dengan pasal yang disangkakan adalah Pasal 189 Kuhp.

Pelaku diamankan usai terjatuh dari motornya. MR merupakan warga Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Ia diamuk massa usai tertangkap.

Pelaku melancarkan aksinya di Jalan Sawah Dusun Kasembon, Desa Dungus, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri pada Sabtu (26/2/2022) malam.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Rizkika Atmadha, korban yakni perempuan berusia 22 tahun warga Kabupaten Kediri. Waktu itu korban sedang pulang kerja mengendarai sepeda motor.

Lalu Korban dipepet pelaku yang juga mengendarai motor. Pelaku lalu melancarkan aksi begal payudara.

“Benar kejadian tersebut pada Sabtu (26/2/2022) malam saat itu korban pulang kerja, dan kondisi sepi. Pelaku mengikuti korban. Karena kondisi sepi pelaku langsung begal payudara korban sebelah kanan, dan selanjutnya pelaku tancap gas meninggalkan korban yang sempat kaget dan syok menimpa dirinya,” kata AKP Rizkika.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.