Wanita di Jalan Ganjuran Bantul Jadi Korban Begal Payudara

Wanita di Jalan Ganjuran Bantul Jadi Korban Begal Payudara

global.gerbangindonesia.org – Wanita di Jalan Ganjuran Bantul Jadi Korban Begal Payudara

‎Aksi begal payudara berjalan di Jalan Ganjuran, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul. Kejadian itu sempat viral di media sosial Twitter sehabis korban MA mengunggah kronologinya lewat akun media sosialnya.

1. Korban didekati pelaku di jalan sepi

Menurut pengakuan korban, dirinya sedang berada di perjalanan pulang melewati Jalan Ganjuran Pada Minggu (20/2/2022) lebih kurang pukul 22.30 Wib. MA mengendarai motor dengan pelan sebab salah satu lampu depannya mati.

Tiba-Tiba, dirinya didekati pria berperawakan kurus mengendarai motor.

“Pria tersebut tiba-tiba mendekat ke arah saya lalu tangannya langsung ke arah (bagian tubuh sensitif) namun untungnya tidak kena pas di bagian tersebut namun di bawah ketiak. Dia mencengkeram erat sampai saat saya menulis pesan ini masih terasa sangat sakit karena mungkin niatnya dia untuk melakukan begal payudara,” tulisnya dalam utas di Twitter.

Dia pun meminta orang-orang yang membaca pesannya sehingga lebih berhati-hati waktu berkendara malam hari dan berada di daerah yang sepi.

2. Korban sudah melapor ke Polsek Bambanglipuro

Berkaitan postingan itu, Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibulloh mengatakan sudah terima laporan polisi berasal dari korban pada Senin (21/2/2022) pagi. Kini pihaknya jalankan penyelidikan perihal laporan berasal dari korban sebab ada indikasi pencurian.

“Korban sudah melapor, kami mulai lidik semoga segera terungkap. Dari keterangan korban, pelaku berusaha merampas laptop yang dibawa korban,” katanya, Senin (21/2/2022).

3. Kronologi pelaku gagal gasak laptop korban, tangan pelaku nyasar ke payudara korban‎

Wanita di Jalan Ganjuran Bantul Jadi Korban Begal Payudara

Khabibulloh mengatakan awalnya korban mengendari sepeda motor berasal dari arah Utara dan belok ke Timur sampai masuk Jalan Ganjuran, Padukuhan Kanutan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul pada Minggu (20/2/2022) malam. Kelanjutannya korban dipepet pengendara sepeda motor pelaku.

“Dari keterangan korban, tiba-tiba datang dari belakang pengendara Scoopy warna gelap dengan perawakan kurus usia sekitar 20 tahun mengenakan sweter lengan panjang warna abu-abu, pakai helm warna hitam langsung membarengi pelapor di sebelah kanan,” katanya.

Pada akhirnya, pelaku ingin merampas sesuatu tapi malah terkait payudara korban. Mendapati hal itu korban berbalik arah dan melarikan diri berasal dari pelaku.

“Setelah membarengi korban, pelaku langsung mau memegang payudara korban sebelah kanan. Tapi korban bisa menghindar dan mengenai bagian belakang payudara korban. Kemudian korban mendahului terlapor dan balik arah ke barat lalu pergi,” ungkapnya.

3. Polisi masih melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi dan rekaman CCTV‎

Wanita di Jalan Ganjuran Bantul Jadi Korban Begal Payudara

Atas kejadian itu, korban mengalami rasa nyeri di bagian belakang payudara sebelah kanan. Pihaknya selagi ini masih melacak titik terang dengan mengumpulkan bukti berasal dari rekaman CCTV dan juga keterangan lainnya.

“Ya semoga kasus ini semoga terungkap. Di kawasan Ganjuran banyak warga yang memasang CCTV di rumah atau warung,” ujarnya.‎

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.